SD Gundam G Generation Cross Rays Pamerkan Trailer 32 Menit

SD Gundam G Generation Cross Rays 02 28 19
Kamu tak salah baca, 32 menit.

Trailer dalam film maupun video game pada dasarnya hanya akan dibatasi kisaran 1-2 menit saja. Hal ini tentunya karena bahan promosi yang mengharuskan perusahaan untuk tidak memberikan banyak spoiler konten dalam film atau gamenya. Namun tidak untuk franchise Super Robot Wars maupun SD Gundam G Generation milik Bandai Namco. Mereka bahkan berani merilis salah satu trailer terpanjang dalam franchisenya, SD Gundam G Generation Cross Rays.

https://www.youtube.com/watch?v=65ZFvhulys4


Trailer sepanjang 32 menit di atas jelaskan apa saja yang ada dalam gamenya. Mulai dari konsep dunianya yang akan hadirkan empat kisah Gundam mulai dari Wing, SeeD/Destiny, 00, dan Iron Blooded Orphans. Hingga beberapa fitur gamenya yang tentunya sudah tidak asing bagi kamu yang hobi memainkan gamenya. Seperti strategi, cara perkuat unit, membuat unit, hingga merawatnya. Beberapa fitur lain seperti Subflight System dan Group Transfer juga dijelaskan di sini. Kamu juga bisa membuat karaktermu sendiri sebagai hero atau menggunakan karakter yang sudah ada.

Selain informasi tersebut, Bandai Namco juga menjelaskan bahwa mereka akan merilis season pass untuk terus memupuk konten SD Gundam G Generation Cross Rays hingga tahun 2020 mendatang. Beberapa DLC seperti Gundam X, Turn A Gundam, dan Gundam AGE juga akan termasuk dalam season passnya.

SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis tanggal 28 November 2019 mendatang di Jepang, Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia pada tanggal 28 November 2019 untuk PlayStation 4, PC via Steam, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui link berikut.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version