SD Gundam G Generation Cross Rays Tambahkan Inferno Mode Bagi Kamu yang Haus Tantangan

SD Gundam G Generation Cross Rays 02 28 19
Inferno mode ditambahkan sebagai tantangan baru.

Angkat empat universe yang berbeda baik dari Gundam SeeD, Gundam Wing, Gundam OO, dan Gundam Iron Blooded Orphans, game strategi SD Gundam G Generation Cross Rays dapatkan banyak respon positif dari para fans. Namun sayang, tingkat kesulitannya yang terasa cukup mudah membuatnya kurang berikan begitu banyak tantangan. Kabar baiknya, kamu yang haus tantangan akan bisa menikmati tingkat kesulitan yang sangat menantang melalui update teranyarnya.

Dirilis satu paket dengan Expansion Pack, Bandai Namco tambahkan Inferno Mode untuk SD Gundam G Generation Cross Rays. Sebuah tantangan baru yang jauh lebih sulit dibanding mode hard.


Tak hanya itu saja, mereka juga tambahkan kemampuan karakter baru, optional part, dan lima stage baru. Beberapa unit, karakter, dan dispatch mission baru juga ditambahkan dalam gamenya. Tentunya ini hanya bisa dinikmati oleh kamu yang memiliki expansion packnya.

Melansir DualShockers, Bandai Namco juga umumkan beberapa update barunya. Seperti update 1.50 yang akan dirilis tanggal 25 Maret dengan music track baru, swap button layout, fast-forward battle animation, dan 11 musik baru yang bisa didapatkan.

Update selanjutnya yakni 1.60 yang akan dirilis musim semi akan fokus pada custom pilot dan peningkatan level cap. Beberapa voice dan outfit baru akan ditambahkan, lengkap dengan peningkatan level cap untuk unit dan pilot.

SD Gundam G Generation Cross Rays saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.


Baca lebih lanjut tentang SD Gundam G Generation Cross Rays, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version