SD Gundam G Generation Cross Rays Tambahkan Turn A Gundam, Gundam AGE, dan Gundam X

gundam X
Turn A Gundam dan Gundam X bergabung!

Baru beberapa hari yang lalu SD Gundam G Generation Cross Rays dirilis, Bandai Namco rupanya telah persiapkan cerita tambahan lain sebagai DLC. Beberapa di antaranya terbagi atas empat season perilisan. Dan season pertama ditambahkan mulai hari ini.

Update tersebut akan tambahkan Dispatch Mission set 1 yang akan tambahkan tiga cerita baru dari Turn A Gundam dan Gundam X. Misi bertajuk “After War Gundam X, The Dream I Once Saw” tersebut akan hadiahimu beberapa item seperti Cool Down item sebanyak enam buah, Gundam X dan Double X, sebuah BGM bernama Shissen dan DREAMS, ability Blazing Mobile Suit Pilot, karakter Tiffa Adill (voice: Yukana) dan Garrod Ran (voice: Wataru Takagi).


Sementara misi kedua adalah “Turn A Gundam, The Wind of Turn” yang akan ceritakan cerita orisinal Turn A Gundam. Menyelesaikannya akan hadiahimu enam cool down item, tiga buah unit yakni Kapool, WaDom, dan Turn A Gundam, dua buah BGM: Koujiku no Nazoru Mono, Turn A Turn, dan dua orang karakter: Sochie Heim (voice: Akino Murata) dan Loran Cehack (voice: Park Romi).

“Mobile Suit Gundam Age, Stand Up” akan menjadi misi ketiga dari gamenya. Menamatkannya akan berimu enam buah cool down item, Gundam Age-1 Normal, dua buah BGM: Gundam Age~100 Nen no Monogatari dan Kimi no Naka no Eiyuu, karakter Flit Asuno (voice: Toshiyuki Toyonaga), dan ability karakter Determination to be a Savior.

Bersamaan dengan DLC tersebut, Bandai Namco juga tambahkan dua DLC gratis yakni robot Sisquiede (AEUG) Color dan karakter bernama Sig Wednner yang bisa kamu nikmati sekarang juga.

SD Gundam G Generation Cross Rays saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch untuk wilayah Jepang, Asia Tenggara, dan Asia secara keseluruhan. Kamu bisa membaca reviewnya dan mengikuti semua berita terbaru tentang gamenya yang telah kami rangkum.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version