SD Gundam G Generation Cross Rays Tetapkan Tanggal Rilis di Asia Tenggara

GGCR PVcapture 03 EN
Bandai Namco mengkonfirmasikannya.

Angkat seri Gundam SeeD, Wing, OO, dan Iron Blooded Orphans sebagai dunianya, beberapa hari yang lalu Bandai Namco Jepang umumkan bahwa game strategi SD Gundam G Generation Cross Rays dapatkan tanggal rilisnya untuk pasar Jepang. Meskipun begitu, rupanya game tersebut juga akan dapatkan tanggal rilis versi berbahasa Inggris untuk pasar Asia.


Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis untuk pasar Asia termasuk Asia Tenggara bersamaan dengan versi Jepangnya yakni pada tanggal 28 November di PC (via Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Kamu yang melakukan pre-order versi retail standarnya akan dapatkan beberapa bonus tertentu. Salah satunya adalah game tahun 2002 SD Gundam G Generation Monoeye Gundams yang diporting dari versi WonderSwan Color ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game ini bersetting di akhir One Year War, di mana kamu akan memerankan Sig Wednner sebagai pilot Zeon. Kamu yang membeli versi digitalnya akan bisa mengklaimnya hingga tanggal 25 Desember 2019, sementara kode yang diberikan di versi retail akan kadaluwarsa hingga tanggal 27 November 2020 nanti.

Bandai Namco menjelaskan bahwa meskipun gamenya merupakan sebuah portingan, namun mereka mengaku bahwa SD Gundam G Generation Monoeye Gundams didevelop ulang agar sesuai dengan teknologi mesin console saat ini. Sayangnya kamu yang membelinya di Steam takkan bisa dapatkan bonus ini.

Bonus kedua merupakan robot Sisquiede (Titans Color) yang sebelumnya juga muncul di Monoeye Gundams. Sementara terakhir Bandai Namco akan berimu Modifications: Starter Set yang berisi beberapa modifikasi untuk robotmu, mulai dari Add-On Armor 1 yang akan berikan 3,000 Max HP hingga Additional Hanger yang akan menambah satu slot warship team (maksimal 2).

Sama seperti serinya, Bandai Namco juga persiapkan edisi “Premium G Sound Edition” yang akan berimu 35 lagu tema anime Gundam dari keempat seri yang diangkat oleh SD Gundam G Generation Cross Rays. Beberapa item tambahan untuk mengupgrade robotmu yang tak ada di versi standardnya mulai dari Ranged Knowledge yang tambah jarak serang hingga Melee Handling yang akan menambah POW+500 untuk melee attack.

Bonus lagu yang akan kamu dapatkan

SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis di Jepang dan Asia termasuk Asia Tenggara tanggal 28 November 2019 di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu akan bisa mengikut berita lengkapnya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version