Sdorica Sunset : Game Bergenre RPG Dengan Battle System yang Unik

SS 00

Setelah pada bulan September tahun lalu game yang dikembangkan oleh Rayark Inc ini memasukI masa open beta, akhirnya mereka mengumumkan bahwa game yang akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android ini resmi membuka masa pre-registration untuk perilisan globalnya. Sebelumnya Rayark Inc sendiri identik dengan game-game bergenre rhythm seperti Cytus dan Voez. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Sdorica Sunset.

Source : Rayark Inc Youtube Channel

Sdorica Sunset sendiri akan menghadirkan game bergenre RPG yang memilik cerita yang menarik, serta tampilan animasi 2D yang sangat indah. Game ini akan memiliki cerita, bahwa manusia adalah sebuah budak dari seekor naga beranama Sdorica, kamu akan berperan sebagai seorang Watcher yang ditugaskan untuk mengubah dunia. Secara gameplay game ini akan menampilkan battle system yang cukup unik, dimana kamu harus mencocokan block-block warna yang ada untuk melancarkan serangan ke musuh mu. Semakin banyak block warna yang kamu cocokan akan memicu sebuah skill dari tiap karakter yang akan ditandai dengan sebuat cutscene yang menarik. Selama pertarungan kamu di temani party mu yang berjumlah 2 orang, yang terdiri dari tiga job class, yaitu Support, Attack, dan Defense. Selain itu , game ini akan memiliki sentuhan musik yang indah ala Rayark Inc, yang akan membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bisa dibilang langkah Rayark Inc cukup berani dalam merilis game yang satu ini, karena hal ini merupakan pengalaman pertama mereka merilis game bergenre RPG. Sebelumnya game ini sendiri sempat dipameran pada Taipei Game Show pada Januari 2017, dan mendapatkan sambutan yang hangat. Sang pengembang menyebutkan game ini direncanakan akan siap dirilis pada Spring 2018.

Exit mobile version