Sea of Solitude: Director’s Cut Untuk Nintendo Switch Diumumkan

40fdf Ea Sos Hero

The Game Awards 2020 yang berlangsung kemarin malam membawa cukup banyak pengumuman. Selain diungkapnya sejumlah game baru, game-game yang sebelumnya telah dirilis juga kembali diumumkan untuk kehadirannya di konsol lain. Salah satunya adalah Sea of Solitude yang oleh Jo-mei dan Quantic Dream dikonfirmasi akan dirilis untuk Nintendo Switch lewat versi “Director’s Cut” yang baru.

Sea of Solitude dirilis tahun lalu dan menerima banyak ulasan positif berkat pendekatan emosional terhadap masalah kesehatan mental. Di versi terbarunya, game yang mendapat skor 9/10 di Steam itu akan hadir dengan naskah yang ditulis ulang, jajaran pengisi suara baru, beberapa tambahan cutscene dan fitur photo mode.

Director Sea of Solitude – Cornelia Geppert juga hadir di pre-show TGA 2020 untuk memberi tahu betapa senangnya ia bahwa game buatannya dirilis untuk Switch. Ia bersama timnya mengerjakan ulang keseluruhan game dan menamainya “Director’s Cut” untuk merepresentasikan apa yang ingin ia sampaikan mengenai topik terkait terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

Sea of Solitude kini tersedia di PS4, Xbox dan PC, dengan versi Director’s Cut akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 4 Maret 2021. Disamping versi digital, akan akan versi label Limited Edition yang bisa dipesan langsung via Quantic Dream dan berisi game fisik serta bonus berupa stiker eksklusif.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sea of Solitude atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version