Sea of Stars Ungkap Sekilas Penampakan Fitur Co-op Multiplayer-nya

Sea Of Stars

Jika berbicara tentang game RPG terbaik yang keluar di tahun 2023, fans agaknya setuju bahwa Sea of Stars yang terinspirasi langsung dari seperti Chrono Trigger ini layak menjadi salah satunya. Dan Sabotage Studio selaku developer agaknya masih ingin menghadirkan hal baru dalam game tersebut.

Salah satunya yang sebelumnya sempat diungkapkan secara sekilas adalah kehadiran fitur co-op multiplayer yang mereka namai “Single Player+”. Diasumsikan fitur tersebut baru akan terbuka ketika pemain telah menyelesaikan cerita utama untuk pertama kalinya. Kini sang developer baru saja ungkapkan sekilas penampakan fitur tersebut.

Seperti yang bisa kamu lihat pada video pendek di atas, fitur ini memperbolehkanmu untuk bermain bersama dua orang lainnya. Walau demikian, perlu diketahui juga bahwa fitur ini sendiri direncanakan hadir secara local atau couch co-op, yang mana artinya mabar ditempat dan tidak seperti online multiplayer pada umumnya.

Lebih lanjut, sang developer juga sinyalkan bahwa akan ada beberapa tambahan mekanik baur yang nampaknya juga akan sedikit menyesuaikan dengan pengalaman bermain co-op ini. Namun sang developer masih ‘memasak’ fitur tersebut dan berjanji akan bagikan detail baru di waktu mendatang dalam waktu dekat.

Sea of Stars (via Sabotage Studio)

Berbicara satu fakta menarik tentang gamenya, tahukah kamu bahwa Sea of Stars berhasil memenangkan penghargaan sebagai game indie terbaik versi The Game Awards dan Golden Joystick Award di tahun 2023 kemarin brott? Share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version