Sea of Thieves Adakan Banana Quest Dengan Hadiah Senilai 1.3 Miliar!

Banana Quest

Dalam bentuk emas batangan 18 karat!

Microsoft telah memutuskan untuk menyelenggarakan sebuah quest dengan petunjuk yang tersebar di seluruh area digital dan fisik. Banana Quest ini merupakan bagian dari persiapan peluncuran Sea of Thieves pada 20 Maret mendatang. Hal yang menggembirakan dari Banana Quest adalah hadiahnya, bukan in-game item, tapi justru 4 buat emas 18 karat dengan bentuk pisang yang bernilai lebih dari $100.000 USD atau kalau dirupiahkan sekitar 1.3 miliar.

Source: Cetus News

Quest ini akan dimulai pada 19 Maret jam 12.00 pm PST dan akan membutuhkan kru sejumlah 4 orang untuk menyelesaikan 15 teka-teki selama 3 hari. Tapi teka-teki ini bukan hanya mengetes otak tapi teka-teki ini juga akan tersebar di seluruh lokasi di dunia seperti Key West, London, Berlin, Sydney, Paris, dan Canada. Tapi bukan berarti kamu harus membeli tiket pesawat untuk berangkat ke tempat-tempat tersebut. Soalnya petunjuknya juga tersembunyi secara online juga.

 

 

Jawaban untuk teka-teki tersebut akan di submit secara online di website. Kru pertama dari tiap negara yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar akan masuk semifinal pada 22 Maret. Semifinal akan menyertakan satu petunjuk terakhir.

Selain mendapatkan 18 karat emas senilai $100.000, para pemain yang ikut serta juga bisa mendapatkan uang tunai selama menyelesaikan quest tersebut. Kamu bisa mengikuti Banana Quest tersebut dengan mengunjungi website ini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version