Sea of Thieves Season 7 Ditunda, Baru Bisa Rilis Bulan Depan

Sea of Thieves Season 7 Ditunda

Sea of Thieves Season 7 – Sea of Thieves menjadi salah satu game multiplayer yang masih banyak digemari oleh gamers saat ini. Game kembangan Rare tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan telah hadirkan berbagai hal-hal baru lewat sebuah update dari sang pengembang. Terbaru, Rare segera menyiapkan update baru untuk game multiplayer ini namun sayangnya gamers masih harus perlu menunggu lebih lama lagi.

Sea of Thieves Season 7 Ditunda

Diumumkan melalui akun Twitternya, Rare selaku pengembang menginformasikan bahwa Sea of Thieves Season 7 ditunda yang semula direncanakan hadir dalam waktu dekat ini tepatnya pada 21 Juli kini baru akan dirilis di bulan depan 4 Agustus mendatang. Tentunya, hal ini mungkin menjadi berita yang tidak diharapkan oleh para penggemar dari game bajak laut tersebut.

Ingin Hasil yang Terbaik

Adapun untuk alasan dari ditundanya perilisan update season 7 ini adalah sang pengembang ingin memastikan para gamer mendapatkan pengalaman terbaik secara keseluruhan dan juga untuk tim pengembang dapat terus beroperasi dengan cara yang sehat dan stabil.

Sang pengembang juga menambahkan bahwa musim sebelumnya memang memakan waktu yang lama bagi para pemain, tetapi peluncuran musim ketujuh di bulan Agustus mendatang nampaknya akan hadirkan berbagia petualangan baru yang bisa menjadi tantangan baru bagi para gamers di game ini.

Ingin Hasil Sempurna Jadi Alasan Game Ini Ditunda

Penundaan memang menjadi satu hal yang mungkin sangat menyebalkan bagi para gamer, namun khusus untuk Rare yang memang jarang melakukan penundaan waktu rilis nampaknya gamers tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan memakluminya. Game kembangan Rare tersebut memang sudah menjadi game live-service sejak perilisannya pada tahun 2018 lalu hingga saat ini.


Baca berita terupdate terkait Sea of Thieves, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version