Sea of Thieves Siap Berlayar Menuju Steam!

in , ,
Sebentar lagi kamu bisa jadi bajak laut online tanpa harus ke Microsoft Store.

Bajak laut memang menjadi sebuah kelompok kriminal yang telah melegenda di abad kegelapan. Mereka miliki ciri khas kapal dengan bendera hitam berlogo tengkorak atau Jolly Rogers. Para bajak laut miliki kru yang kejam dan tak segan membajak beberapa kapal laut yang berada di sekitar wilayah incarannya. Tak jarang pula mereka merampok kota tempat singgah atau yang telah menjadi incaran.

Bajak laut telah direpresentasikan ke berbagai media termasuk video game. Namun baru sekitar beberapa game saja yang akan memberikanmu pengalaman bagaimana rasanya bertualang layaknya Captain Jack Sparrow dari film Pirates of Caribbean. Mulai dari yang paling seru yakni Assassin’s Creed IV: Black Flag, hingga yang paling baru Sea of Thieves.

Game karya Rare tersebut jadi game eksklusif Microsoft yang hanya dirilis di Xbox One dan Windows 10. Membuat banyak orang yang ingin menikmatinya di Steam harus bertolak ke Microsoft Store.

Namun, sama seperti game Microsoft yang lain, game tersebut sepertinya juga akan dirilis di PC via Steam. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh Microsoft melalui laman store Steamnya.

Versi Steam dari Sea of Thieves akan miliki fitur yang sama persis seperti Microsoft Store. Ia akan tetap hadirkan dunia open world yang luas, multiplayer, hingga cerita unik yang telah disiapkan oleh Rare. Kamu akan bisa mencari harta karun di sepanjang pulau bersama temanmu, atau saling bertempur melawan kru bajak laut lain yang juga merupakan seorang player.

Sayangnya, Microsoft masih bungkam kapan gamenya akan tuju Steam. Mereka juga masih belum membuka masa pre-order atau hal lain terkait transaksi pembelian gamenya.

Sea of Thieves saat ini sudah bisa dinikmati di PC Windows 10 dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua beritanya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Sea of Thieves, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]