Sea of Thieves Telah Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi di Steam

XU fL9ffwH4Z 1fTYs65ww

Masa awal Sea of Thieves mungkin berjalan dengan tidak begitu mulus, namun sejak perbaikan demi perbaikan diberikan, game garapan Rare itu terus tumbuh menjadi game yang solid dan komunitas yang tidak bisa dibilang sedikit. Di tahun ini, untuk merayakan ulang tahun ketiganya, Rare bahkan merilis sejumlah konten menarik untuk Sea of Thieves seperti event crossover bertema Pirates of the Caribbean dengan karakter ikonik seperti Jack Sparrow, Davy Jones dan Captain Barbossa.

Selain itu, Rare juga menghadirkan banyak konten baru untuk musim kelima Sea of Thieves seperti dukungan agar pemain bisa mengubur harta karun mereka sendiri dan memberi sinyal via flare atau suar. Dukungan yang terus diberikan Rare tentu bukan tanpa alasan. Ada banyak pemain diluar sana yang sangat mendukung Sea of Thieves dan baru-baru ini, hal tersebut bahkan dibuktikan lewat pencapaian penjualan yang impresif di Steam.

Melalui postingan di akun Twitter resmi Sea of Thieves, Rare mengumumkan bahwa game bajak laut kebanggaan mereka telah terjual sebanyak 5 juta kopi di Steam. Untuk merayakan pencapaian luar biasa itu, Rare juga akan memberikan hadiah spesial yaitu emote “All Together Now!” secara gratis.

Hadiah tersebut sangat mudah didapatkan, di mana pemain hanya perlu bermain Sea of Thieves sebelum 29 Desember mendatang untuk bisa mendapatkannya. Tidak hanya itu, Rare juga mengumumkan bahwa Sea of Thieves kini bisa dibeli di harga lebih murah berkat Steam Winter Sale, dengan mendapat diskon sebesar 50%. Diskon tersebut tentu tidak selamanya dan hanya berlaku sampai 5 Januari 2022 mendatang.

Sejak beralih ke sistem musiman pada awal tahun ini, Sea of Thieves memang mendapat peningkatan penjualan dan jumlah pemain yang terbilang masif. Konten-konten musiman yang secara konsisten diberikan Rare di sepanjang tahun ini, sangat membantu Sea of Thieves untuk menaikkan dan menjaga popularitasnya sebagai salah satu game open-world terbaik di 2021.

Sea of Thieves saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sea of Thieves atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version