Sea of Thieves Terjual 1 Juta Kopi di Steam, 15 Juta Bajak Laut Sudah Berlayar Sejak Gamenya Dirilis

in , ,
Sea Of Thieves 15 Juta

Menua seperti wine, mungkin seperti itulah game Sea of Thieves ini bagi para gamer. Bagaimana tidak, ketika gamenya awal dirilis pada 2018 lalu game ini mendapat respon yang biasa-biasa saja dari para gamer. Namun lambat laun semakin banyak gamer yang ter-hook oleh gameplay “fun” multiplayer yang diusung oleh Developer Rare ini.

Hasilnya, game ini sendiri kini telah mencapai total 15 juta pemain sejak pertama dirilis. Dan uniknya mayoritas dari 15 juta pemain ini baru memulai petualangan bajak lautnya di tahun 2020 ini. Bahkan penjualan Sea of Thieves untuk 6 bulan pertama di 2020 ini mengalahkan jumlah total penjualan mereka selama 2019, dan jauh menutupi penjualan di 2018. Pencapaian ini sendiri diumumkan oleh Developer Rare lewat postingan blognya.

 

Ketika pertama kali dirilis lewat Steam, game ini sendiri langsung melejit ke daftar Trending, dan bahkan Top Selling. Menurut informasinya, game ini sendiri sudah terjual 1 juta kopi lewat platform Steam. Padahal game ini sendiri baru masuk ke Steam tanggal 3 Juni kemarin yang berarti Sea of Thieves berada di Steam belum sampai 2 bulan.

Kepopuleran Sea of Thieves ini sendiri terus naik antara lain karena semakin banyaknya video funny gameplay yang beredar di internet serta keputusan untuk merilis gamenya di platform Steam. Gamenya sendiri memang memanjakan para pemainnya dengan sistem sosial yang menyenangkan, serta banyaknya fitur dalam gamenya yang bisa dinikmati oleh para pemain, serta kemampuannya dimainkan secara cross-play antara Xbox One dan PC yang kelihatannya menjadi solusi mabar antar platform.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Sea of Thieves atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.