Sea of Thieves, Rare Perlihatkan Reruntuhan Kapal, Bahaya, serta Manfaatnya

Sea of Thieves 8
Cari dan selamatkan apa yang tersisa di dalam reruntuhan kapal.

Setelah memperlihatkan bagaimana badai dapat mempengaruhi jalannya permainan, Rare kembali merilis video baru yang memperlihatkan reruntuhan kapal, bahaya serta manfaatnya. Video tersebut disertai penjelasan dari Senior Software Engineer, David Dempsey dan Senior Designer, Andrew Preston.

 

Saat sedang menjelajah lautan kamu dapat menemui drum yang terombang ambing secara tak sengaja. Drum-drum tersebut berisi resource yang dapat kamu ambil atau tinggalkan begitu saja.

Selain itu, terkadang juga terdapat segerombolan burung camar yang terbang mengelilingi reruntuhan kapal di kejauhan. Reruntuhan kapal tersebut biasanya menyimpan banyak resource dan harta karun di dalamnya. Kamu dapat menyelam untuk memeriksa dan mengambil apa yang tersisa di dalam bangkai kapal.

Tetapi jangan sampai lupa dengan kapalmu sendiri karena terlalu asyik mencari harta karun. Ketika semua kru menyelam, itu adalah peluang emas bagi perompak lainnya untuk mencuri kapalmu diam-diam. Jangan sampai, setelah kembali ke permukaan kapalmu telah raib.

Selain perompak lain, ancaman juga datang dari ikan-ikan hiu yang siap menyerangmu ketika menyelam. Kamu harus mengambil timing yang tepat untuk masuk dan keluar dari bangkai kapal. Jangan sampai juga, mati kehabisan nafas karena terjebak.

Sea of Thieves akan dirilis pada 2018 untuk PC dan Xbox One.

Source: DualShockers

Exit mobile version