Seagate Kerjasama dengan Playstation, Hadirkan Harddisk Eksternal Eksklusif

Seagate Playstation Horizon

Seagate brand storage devices yang sudah banyak dikenal banyak kalangan, baru saja mengumumkan satu hal menarik bagi para gamers. Mereka baru saja melakukan kerjasama dengan Playstation lewat perilisan Game Drive baru.

Game Drive dikenalkan sebagai storage devices yang dirancang khusus untuk konsol Playstation tanpa perlu menggunakan konektor tambahan. Selain itu, teknologi USB 3.2 pada Game Drive juga membuat proses instalasi game bisa selesai dalam hitungan menit saja.

Terlepas dari hal tersebut, Seagate memperkenalkan Game Drive terbaru ini dengan berbagai varian ukuran termasuk versi 2TB, 4TB dan 5TB. Gamers Playstation yang tertarik untuk membeli Game Drive tersebut bisa mengeluarkan uang mulai dari varian 2TB di harga $92.49 (1.3 Juta Rupiah), dan varian 4TB di harga $139.99 (1.9 Juta Rupiah).

Sementara bagi gamers penggemar franchise Horizon, bisa membeli Game Drive spesial edisi Horizon Forbidden West yang dibanderol mulai dari $99.99 (1.4 Juta Rupiah) untuk varian 2TB, dan $159.99 (2.2 Juta Rupiah) untuk varian 5TB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Seagate masih belum menentukan tanggal rilis dari Game Drive tersebut. Tetapi, mereka mengatakan bahwa akan hadirkan Game Drive tersebut sesegera mungkin.


Baca berita terupdate terkait Playstation, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version