Seal M Sudah Rilis, Jelajahi Pengalaman Seru dan Nostalgia Masa Lalumu Sekarang!

Seal M Sudah Rilis

Harusnya jika kalian adalah seorang gamer sudah tidak lagi asing dengan game berjudul Seal Online. Game yang satu ini memang sangat populer di Indonesia dan menghiasi keseharian gamer yang berkecimpung di ranah game online PC pada tahun 2000-an. Untuk bernostalgia kembali, pihak developer PLAYWITH mengumumkan game Seal Online untuk platform mobile. Pengumuman ini tentu saja akan memberikan antusias tinggi oleh para gamer, terutama sebagai pemain lama Seal Online.

Setelah penantian yang panjang, akhirnya game Seal M resmi rilis dan bisa kalian download di Google Play Store dan Apple App Store. Maka seharusnya kalian bisa dengan gampang memainkan game ini karena ketersediaan platform mobile yang mudah diakses saat ini.

Karena sebelumnya kita sudah membahas sisi nostalgianya, menyambut perilisan game ini, kami akan membahas mengenai apa saja hal seru yang bisa kalian dapatkan di Seal M. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi akan keseruan yang akan menanti kalian di game Seal M. Apa saja keseruan yang ada di game baru Seal M ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Seal M Sudah Rilis! Keseruan Bermain Seal Online Kini Ada di Genggaman Kalian!

Seal M sudah rilis dan bisa kalian mainkan sekarang!

Kalian yang sudah melakukan pra-registrasi tentu sudah tidak sabar untuk memainkan game ini. Tapi, tunggu dulu. Ada beberapa keseruan yang bisa kalian dapatkan begitu kalian menjelajahi dunia yang familiar ini. 

Hadir sebagai game MMORPG, tentu kalian akan menemukan petualangan bermain game online seru meskipun di platform mobile. Apalagi dengan unsur MMO yang kental, sudah dipastikan kalian tidak akan kesepian di game ini. Cara memainkan game ini pun mudah. Kalian tinggal download saja game Seal M di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Sistem Gameplay yang Sudah Tidak Asing

Fitur utama yang bisa kalian temukan dalam game Seal M

Berbagai hal menarik yang bisa kalian lakukan di game ini dijamin membuat kalian betah memainkannya. Seperti Hit Skill, tampilan karakter, dan guild yang menarik untuk kalian coba. Ditambah dengan elemen gameplay seperti Instance Dungeon dan bos lapangan yang sudah tidak asing bagi kalian pemain game MMORPG, tentu menambah keseruan dalam permainan.

Kalau kalian ingin mencoba hal diluar pertarungan ada perdagangan dan memancing yang lebih kalem. Ada juga fitur pasangan bagi kalian yang suka couple-an dalam game. Jadi, fitur yang ditawarkan sudah komplit untuk sebuah game MMORPG zaman now.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadirkan 5 Class di Seal M

Class di Seal M

Sejauh ini sudah ada 5 class yang dikonfirmasi hadir di Seal M. Kelima class itu diantaranya adalah Knight, Mage, Priest, Jester, dan Warrior. Masih ada dua class lagi yang akan menyusul dan diumumkan oleh developer PLAYWITH nantinya.

Bisa Langsung Jelajahi 4 Area di Seal M

Area yang bisa kalian kunjungi di Seal M

Player yang bermain game Seal M bisa langsung menjelajahi 4 area di game ini. Kalian bisa mengunjungi Elim, sebuah ibu kota yang luas dan ramai. Lime,yang merupakan sebuah kota kecil yang dipenuhi dengan lahan hijau. Madelin yang merupakan kota para Jesters. Serta Zaid, sebuah kota tambang yang dipenuhi oleh salju.

Pengalaman Seru Melawan Monster di Seal M

Monster di Seal M

Bagian yang tidak asing di game Seal M adalah soal monster yang akan kalian temukan nantinya. Kebanyakan dari monster ini pastinya sudah kalian pernah temui di game Seal Online bikin nostalgia. Sebut saja Cranky Monster, Piya, Q, Afro Tree, Rascal Rabbit, Papa bear, Moo Moo, dan Bah Bah.

Sistem Pet dan Guarder di Seal M

Kumpulan Pet Dan Guarder Seal M

Bukan bermain Seal M jika tidak ada sistem Pet. Adapun pet yang bisa kalian temukan di dalam game adalah sebagai berikut: Seed, Bud, Junior Moo Moo, Pumpkin, Shuck, Beanie, Rose, Dryad, Pretty Moo Moo, dan masih ada banyak lagi.

Kalau soal Guarder atau kendaraan, kalian bisa menemukan Piya Carriage, Pumpkin Carriage, Winged Carriage, Fly Chicken Run Z, Fly Woody Woody, dan banyak lagi yang nantinya bisa didapatkan dalam game.

Itulah beberapa informasi seputar Seal M yang saat ini sudah rilis secara resmi untuk platform Android dan juga iOS dan bisa kalian download di sini. Sudah siapkah kalian dengan segala keseruan dan nostalgia yang akan kalian temukan dalam game nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version