Mengenal Seal Online M, Game Mobile Baru MMORPG yang Bikin Nostalgia

Seal Online M

Seal Online M – Bagi para gamer tahun 2000-an, pasti kenal dengan game online berjudul Seal Online, bukan? Game buatan developer Grigon Entertainment asal Korea Selatan ini telah memberikan banyak kenangann nostalgia bagi para gamer terlebih di Indonesia sebagai game MMORPG yang terkenal di tahun 2000-an. Jadi tidak heran jika game tersebut sangat melekat bagi para gamer yang kini sudah dewasa atau bahkan sudah menjadi orang tua.

Dan di tahun 2023, sepertinya para pemain Seal Online lama harus bangkit lagi merasakan momen-momen nostalgia dari game favorit mereka. Itu karena sebuah game berjudul Seal Online M sebentar lagi akan dirilis. Game tersebut akan memberikan pengalaman nostalgia bagi pemain lama ataupun pemain baru yang penasaran seperti apa game terbaru yang dulu pernah meramaikan koleksi game di warnet Indonesia.

Menyambut kedatangan gamenya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar Seal Online M yang harus kalian ketahui. Banyak infromasi menarik yang telah diberikan kepada gamer untuk mengenalkan seperti apa game terbaru dari game ini.

Mengenal Game Mobile Baru Seal Online M yang Bikin Gamer Nostalgia

Game yang penuh nostalgia bagi para gamer tahun 2000-an

Baiklah kita mulai pembahasannya!

1. Apa Itu Seal Online M?

Game terbarunya akan hadir di platform Android dan iOS

Seal Online M adalah game mobile ber-genre MMORPG berdasarkan game Seal Online yang dibuat oleh developer PLAYWITH. Game ini akan hadir untuk platform Android serta iOS yang bisa didapatkan melalui Google Play Store dan App Store.

Game ini akan turut menghadirkan fitur-fitur yang sudah tidak asing bagi para gamer Seal Online, mulai dari sistem Combo, Seal Talk, class, Pet, Guarder, jual-beli perdagangan, dan masih banyak lagi. Dan satu hal yang pasti, game ini akan memberikan rasa nostalgia bagi para penggemarnya. Untuk pemain baru pun tidak perlu khawatir, karena game ini akan menghadirkan banyak fitur menarik dan seru yang bisa dimainkan perangkat smartphone kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

2. Sejarah Seal Online secara Singkat

Sejarah singkat gamenya sampai bisa rilis di Indonesia

Bagi kalian yang tidak terlalu mengikuti sejarah perkembangan game nostalgia ini, berikut saya jelaskan secara singkat sejarah Seal Online yang harus kalian ketahui:

3. Fitur Gameplay Seal Online

Fitur Gameplay
  1. Sistem Combo
  2. Seal Talk
  3. Pasangan
  4. Tampilan Karakter
  5. Koleksi
  6. Guild
  7. Perdagangan
  8. Bos Lapangan
  9. Memancing
  10. Instance Dungeon

4. Class Seal Online M yang Sudah Diumumkan

Class yang sudah diumumkan
  1. Knight
  2. Mage
  3. Priest
  4. Jester
  5. Warrior

Masih ada 2 Class lagi akan menyusul nanti ketika diumumkan oleh developer PLAYWITH.

5. Pet dan Guarder di Seal Online M

Pet Dan Guarder turut hadir dalam game

6. Area Seal Online M

Area yang sudah diumumkan
  1. Elim
  2. Lime
  3. Madelin
  4. Zaid

7. Monster Seal Online M yang akan Kalian Temukan

Monster dalam game yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer
  1. Cranky Monster
  2. Piya
  3. Q
  4. Afro Tree
  5. Rascal Rabbit
  6. Papa Bear
  7. Moo Moo
  8. Bah Bah

8. Berbagai Hadiah Menarik dari Pra-Registrasi Seal Online M

Pra Registrasi dengan berbagai hadiah menarik

Menyambut kehadiran game Seal Online M di platform Android dan iOS, tim developer telah menyelenggarakan berbagai hadiah menarik dari Pra-Registrasi. Pra-Registrasi ini berlangsung mulai dari 9 Maret 2023 sampai game rilis. Berikut ini campaign Pra-Registrasi yang telah diumumkan.

Untuk melakukan Pra-Registrasi kalian bisa mengunjungi linknya di bawah ini:

Itulah informasi pengenalan game Seal Online M menyambut perilisan gamenya. Apakah kalian siap bernostalgia kembali dengan game terbaru di platform Android dan iOS ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version