Season 1 Call of Duty Warzone x Black Ops Cold War Akhirnya Dimulai

in , , ,
Cod Bocw & Warzone S1 Eng
Penggabungan Warzone dan Black Ops Cold War? Apa yang ditambahkan?

Sejak perilisan Call of Duty Warzone sebagai standalone yang memulai debutnya di Modern Warfare, Activision dan para developernya berencana untuk menggabungkan semua franchisenya ke mode battle royale tersebut di masa datang. Ini berarti seri setelah Modern Warfare akan menjadi konten baru di Warzone.

Ucapan tersebut rupanya bukan sebuah isapan jempol belaka, karena hari ini update Call of Duty Black Ops Cold War juga akan berikan konten baru untuk Warzone. Kolaborasi tersebut akan berisi konten super banyak yang hadirkan delapan map baru, tiga senjata gratis baru, hingga battle pass yang lebih inovatif. Dan tentu saja map Warzone baru bernama Rebirth Island.

Map baru tersebut juga hadir dengan kisah baru, dimana para analis CIA yang dimusnahkan oleh senapan mesin rupanya telah diketahui oleh Perseus. Kepala para pembunuh organisasi teroris tersebut, Stitch kemudian mengetahui bahwa CIA berencana untuk melumat mereka. Membuat Stitch harus menyelesaikan urusannya dengan Russell Adler, salah satu pimpinan pasukan black ops asal Amerika Serikat.

Season pertama dari kolaborasi kedua game akan reset semua level player kembali ke level 1 dengan semua konten yang telah terbuka masih berada dalam gamenya. Player yang telah mencapai Prestige Level juga masih bisa melanjutkan progressnya.

Battle Pass season pertama Warzone x Black Ops Cold War akan hadirkan beberapa gaya militer tahun 80-an. Player bisa membuka dua senjata baru hingga beberapa kosmetik, blueprint atau cetak biru yang bisa diaplikasikan di semua operator, profil, dan gunsmith. Menariknya, player juga bisa mendapatkan COD Point, mata uang premium hanya dengan memainkan gamenya.

Call of Duty Warzone dan Black Ops Cold War saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty Warzone dan Black Ops Cold War atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.