Season 11 Apex Legends Goda Map Kepulauan Tropis yang Berbahaya

Fuse Apex Legends
Rindang, nyaman, namun ada bahaya yang mengintai.

Apex Legends segera memasuki penghujung season 10 yang akan berakhir awal November nanti. Respawn telah siapkan konten season 11 yang mereka goda melalui website dan video Story from the Outlands.

Kali ini mereka bagikan trailer video baru Apex Legends yang ceritakan bagaimana para legend berlibur di sebuah pulau tropis. Tentu saja Mirage menjadi karakter yang paling cocok untuk menjadi tokoh utama dalam video pendek tersebut.

Bersama Bangalore yang selalu siaga, Mirage nampak menikmati liburannya. Namun semua berubah ketika ia menemukan bahwa pulau tersebut tidak aman karena ada makhluk lokal yang berusaha memakannya.

Diselamatkan Bangalore, Mirage kemudian masuk ke dalam hutan dan menemukan bahwa Apex Game telah dimulai. Peperangan tak bisa dielakkan, mereka berdua kemudian bertemu dengan Ash yang datang dengan melempar sebuah alat yang bisa stun musuhnya.

Ash kemudian membantai satu squad musuh sendirian dan memenggal kepala Revenant.

Peperanganpun berlanjut dan kita disuguhkan dengan sebuah pemandangan bahwa map baru ini takkan sama dengan map sebelumnya. Ia miliki laba-laba besar yang menjerat dan memangsa para legend.

Pertemuan Ash dengan Horizon atau Dr. Sommers kemudian paksa Ash mengeluarkan ultimatenya yakni membelah ruang dan waktu untuk kemudian lakukan flanking di belakangnya dan membantai satu squad.

Mirage kemudian terlempar dan keluhkan liburan terburuk di sepanjang hidupnya. Saat ia tersadar ia ditusuk oleh pedang Ash dan kembali tersadar di tengah tidurnya dan melihat semua legend telah mati.

Di akhir video, Mirage kemudian bertemu dengan Ash dan mengikutinya.

Respawn berjanji akan memberikan video gameplay season 11 Apex Legends pada tanggal 25 Oktober nanti. Mereka juga umumkan bahwa update terbarunya akan dilepas tanggal 2 November 2021.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version