Season 12 Apex Legends akan Hilangkan Senjata Flatline dan Longbow dari Looting

Apex Legends

Apex Legends

Menjadi salah satu game paling menarik dibalik genre nya yang sudah sangat pasaran, Apex Legends tetap mempunyai pemain yang sangat aktif hingga saat ini dan Respawn Entertainment juga masih memberikan banyak konten serta perubahan untuk menjaga permainan tetap menarik dan berkembang.

Apex Legend

Apex Legends saat ini sudah sampai season 12 dan seperti biasa, Respawn Entertainment memberikan beberapa perubahan serta update untuk menyambutnya seperti akan ada legend baru, rotasi map, dan perubahan lainnya dimana salah satunya adalah senjata Flatline dan Longbow tidak akan tersedia di tanah untuk looting melainkan hanya tersedia di Replicator.

Season 12 Apex Legends akan Hilangkan Senjata Flatline dan Longbow dari Looting 3

Selain berita pindahnya kedua senjata ini ke Replicator, senjata volt juga akan masuk ke care package menggantikan alternator yang kembali bebas di-loot. Hal ini tidak mengherankan tentunya karena volt merupakan salah satu SMG yang cukup kuat untuk mid-close range dengan attachment serta scope yang sesuai (dari pengalaman penulis sendiri).

Apex Legends saat ini tersedia di PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Mobile


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version