Season 13 Apex Legends Diumumkan, Siap Rilis Bulan Depan dengan Legend Baru

Season 13 Apex Legends Diumumkan Akan Rilis di Bulan Depan

Season 13 Apex Legends diumumkan oleh EA selaku publisher yang memberikan Trailer terbaru terkait Legend (hero di Apex), lore, kemampuan dari Legend baru, serta tentunya tanggal rilis dari Season terbaru ini.

Menjadi salah satu game free to play yang sangat sukses dari EA, Apex Legends berhasil menarik serta mempertahankan para player-nya walaupun sebenarnya genre Battle-Royale (setidaknya dari sisi penulis) sudah mulai memberikan rasa bosan serta monoton.

Buktinya? Apex Legends sendiri merupakan salah satu game dari EA yang menyumbang sebagian besar dari pendapatan mereka di 2021 selain FIFA tentunya. Dan dukungan berupa tambahan konten terus diberikan ke game ber-genre Battle-Royale futuristik ini, seperti skin baru, senjata heirloom (sekarang mythics) baru, dan tentunya season baru.

Season 13 Apex Legends Diumumkan dan akan ada legend baru yang memiliki koneksi cerita terhadap Bangalore

Hal ini kami peroleh dari Trailer terbaru dari akun resmi Apex Legends melalui channel YouTube resmi mereka.

Sebenarnya tidak banyak yang diberikan dari Trailer tersebut, namun yang paling di-highlight adalah adanya Legend baru yang bernama Newcastle. Lokasinya pun masih di Storm Point, sehingga mungkin map baru masih belum akan dirilis di Season 13 ini.

Kemampuan Legend baru yang baru ini juga sedikit ditunjukkan dari Trailernya, dimana skill-nya sepertinya mirip seperti Rampart yaitu memberikan barrier, namun bedanya kalau Rampart menaruh barrier-nya layaknya tembok, maka barrier milik Newcastle ini sepertinya melayang dan juga menutupi 1 tubuh.

Skill Q yang memberikan barrier melayang untuk melindungi tim

Kemampuan passive dari Legend ini juga ditunjukkan dari Trailer dimana Newcastle akan menyeret anggota tim kita yang sudah down agar bisa di-revive nantinya di tempat yang lebih aman sambil mengeluarkan shield dari tangannya.

Skill Passive nya yang menyeret anggota yang knock

Kemampuan ultimate-nya juga sangatlah mirip dengan Rampart, dimana Newcastle ini juga akan men-deploy sebuah wall raksasa. Sehingga ada kemungkinan nantinya akan tercipta sebuah kombo defensif dari Newcastle + Rampart dengan Seila nya.

Skill ultimatenya yang memberikan sebuah benteng raksasa

Namun yang paling menarik adalah lore dari Newcastle yang ternyata adalah Jackson adik dari Bangalore yang sebelumnya dikatakan telah K.I.A (terbunuh/meninggal dalam misi) di sebuah petempuran yang ternyata masih hidup dan menjadi Newcastle.

Apakah rumor yang diberikan ternyata benar?

Sebelum EA mengumumkan Season terbaru dari game ini, sebenarnya sudah muncul sebuah rumor yang menunjukkan banyak bocoran baru dari Apex Legends seperti rancangan Legend baru yang akan dirilis oleh Respawn kedepannya, dan Map baru yang bernama Divided Moon yang kemungkinan juga akan dirilis kedepannya.

Selengkapnya bisa kalian baca disini

Source: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version