Season 2 Sea of Thieves akan Mungkinkanmu Bersembunyi di Dalam Tong

Sembunyi Dalam Tong Sea Of Thieves
Sebuah fitur yang sangat langka.

Menguasai lautan beserta isinya lengkap dengan harta karun yang tersembunyi di beberapa pulau tentu menjadi pengalaman yang takkan bisa didapatkan selain di game multiplayer Sea of Thieves. Sejak perilisannya di Steam, game bajak laut tersebut akan segera mengakhiri season pertamanya. Kini Rare dan Microsoft telah siapkan apa saja yang wajib player tunggu di season keduanya.

Microsoft dan Rare mengumumkan bahwa season 2 Sea of Thieves akan dimulai tanggal 15 April 2021. Beberapa konten baru seperti kosmetik, skin, dan yang lain menjadi salah satu konten utama yang akan mereka hadirkan di sini.

Namun terdapat satu hal yang menarik perhatian dari teaser trailer di atas, yakni emote bersembunyi di dalam barel atau tong. Di akhir teaser, terlihat player akan bisa bersembunyi di dalam barel untuk menghindari penjaga/musuh yang tengah berjaga mencarinya.

Sayangnya tidak ada informasi apapun terkait bagaimana cara untuk mendapatkannya. Namun dengan tambahan baru ini, tentu saja player akan bisa memanfaatkan elemen stealth yang memberikan pengalaman baru dalam gamenya.

Sea of Thieves saat ini sudah bisa dimainkan di PC (via Steam dan Windows 10) dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Sea of Thieves, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version