Season 3 Hyper Scape Hadirkan Wajah Baru Map Neo Arcadia

Hyper Scape Season 3
Wajah baru Neo Arcadia kini bisa dinikmati.

Meski terhitung terlambat, namun Ubisoft masih belum menyerah untuk terus membuat game battle royale teranyarnya, Hyper Scape untuk menarik hati setiap playernya. Hal ini karena gamenya terkesan langsung mati satu bulan setelah perilisannya, khususnya bagi para penikmatnya di Asia Tenggara.

Kendati demikian, gamenya masih digandrungi para fansnya di Amerika dan Eropa yang membuat mereka tak ragu untuk hadirkan update Season 3-nya bulan ini.

Update bernama Shadow Rising tersebut akan berikan map Neo Arcadia 2.0 dengan landmark dan areal yang lebih beragam. Mereka juga hadirkan zona yang bisa diidentifikasi dengan mudah bagi setiap playernya.

Tak hanya map, mereka juga hadirkan hack baru bernama Firewall dengan kemampuan bisa lepaskan barrier atau perisai setengah lingkaran di depannya untuk blokir tembakan musuh. Namun tembakanmu dan rekan satu timmu bisa menembusnya.

Fitur gameplay juga telah mereka ubah sedemikian rupa dengan penambahan Hub Flow yang ada di main-menu. Hub Flow bisa berikan pengalaman interaktif yang lebih cepat, mungkinkan player melihat squad mereka dengan kostum dan menggunakan Locker maupun Shop saat matchmaking berjalan.

Menariknya, ragam mode seperti Squad dan Solo berisi 60 player baik ranked maupun unranked masih akan tetap berjalan. Mereka juga buat mode 6v6 Team Deathmatch menjadi mode permanen.

Hyper Scape juga tambahkan battle pass baru Season 3 dan tentu saja cerita yang menjadi dasar gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version