Season 3 Pada Grid 2019 Dilepas Dengan Memperkenalkan 6 Mobil Baru dan Track Baru!

maxresdefault 6

Kali ini Grid 2019 telah melepas update season baru mereka, sekarang Grid 2019 telah menempati pada season ke 3 yang mana pada update tersebut, terdapat beberapa update yang sangat menarik yaitu, muncul nya 4  Hypercar dan 2 mobil yang ikonik pada kelas SuperGT seperti pada Track Day Hypercar kini Grid menambahkan :


1. Ferrari FXX-K


2. Koenigsegg Jesko


3. Koenigsegg Agera RS


4.Bugatti Veyron 16.4 Super Sport


dan sisanya yaitu 2 mobil lagi, yang mana 2 mobil adalah salah satu mobil yang Ikonik pada seri SuperGT, dan juga pada Channel Grid pada video tersebut, mereka memberikan 2 Extra Bonus Mobil, yang mana kalian bisa membeli mobil tersebut pada mode freeplay dan Mode Multiplayer yaitu mobil :

1. Acura NSX-GT


2. Nissan GT-R Racing Car (versi GT500)


Selain dari update 6 mobil tersebut, kalian pun akan disuguhkan dengan sebuah Track yang sangat terkenal di Jepang yaitu Suzuka Circuit, pada update yang di presentasikan oleh (James Bralant pada web CodeMasters) ini kalian bisa memecah Circuit ini menjadi 3 bagian yaitu International Racing Course, lalu East Course dan yang terakhir West Course. Yang bisa kalian lihat dibawah ini :

1. International Racing Course.

(Sumber : Racing Circuit.info)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


2. East Course.

(Sumber : Racing Circuit.info)


3. West Course.

(Sumber : Racing Circuit.info)


Nah itulah beberapa update terbaru tentang season 3 yang telah di rilis oleh Codemasters, update ini baru saja rilis pada tanggal 15 April. Apakah kalian tertarik untuk membeli Game ini ? Yang mana pada PC melalui Steam sedang diberikan diskon sebesar 60% dengan Harga Rp. 68.000 Rupiah saja untuk versi Standar. Untuk Ultimate edition hanya Rp. 100.000 Rupiah saja. Hingga tanggal 26 April nanti.

Exit mobile version