Season 4 Apex Legends Dimulai, Berikut Kemampuan Revenant

revenant new
Revenant bergabung!

Setelah sempat diumumkan beberapa hari yang lalu bahwa Revenant akan gantikan Forge di Season 4 Apex Legends dengan trailer yang tunjukkan sedikit informasi tentang kemampuannya. Respawn Entertainment akhirnya dengan bangga mempersembahkan konten Season 4 pada hari ini. Termasuk kehadiran Revenant si mesin pembunuh.

Meskipun sebelumnya Respawn telah pamerkan kemampuan Revenant yang membuat kita bertanya-tanya. Hari ini akhirnya mereka memperkenalkan secara resmi apa saja yang bisa dilakukan “mantan” manusia tersebut.


Revenant merupakan legend tipe assault yang miliki kemampuan yang berfokus pada penyergapan musuh. Ia akan memiliki tiga kemampuan khusus, yang pertama adalah Silence, di mana ia akan melempar orb ke musuh dan menghentikan kemampuan musuh selama 10 detik. Kemampuan pasif bernama Stalker akan membuatnya mampu memanjat bangunan lebih tinggi. Mirip seperti kemampuan pasif Hanzo dan Genji di Overwatch.

Terakhir, ultimatenya yakni Death Totem yang akan melindungi Revenant dan rekan satu timnya agar tak mati dalam beberapa waktu tertentu. Membunuh mereka saat dalam keadaan tersebut akan mengembalikan mereka ke totem.


Selain perkenalkan Revenant, Battle Pass Season 4 Apex Legends juga pamerkan kontennya. Beberapa skin eksklusif dan hadiah yang lebih menarik dari battle pass sebelumnya juga diperkenalkan. Salah satunya seperti skin legendary Zero Point R99 yang akan langsung terbuka saat pembelian pertama dan tiga skin rare untuk Pathfinder, Lifeline, dan Crypto. Meningkatkan levelnya hingga lebih dari 25 akan berikanmu skin legendary Perfect Soldier untuk Wraith, Cyberpunked Wattson, dan skin senjata Reactive Heavy Metal untuk Flatline.

Beberapa bonus lain seperti music pack, loading screen dan banner, charm, dan sky dive emote juga akan meramaikan season 4 Apex Legends, Assimilation.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version