Season 4 Call of Duty: Warzone Munculkan Bug Pintu Pembunuh

Season 4 Call of Duty: Warzone Munculkan Pintu Pembunuh

Season 4 Call of Duty: Warzone Munculkan Pintu Pembunuh

Update Season 4 Call of Duty: Warzone baru saja dirilis minggu lalu dan memperkenalkan beragam konten baru seperti map Gulag baru, limited-time event baru, dan masih banyak lagi. Sayangnya, kehadiran update tersebut dibarengi dengan sebuah bug berupa pintu pembunuh di salah satu map Warzone.

Pintu yang mematikan ini dapat ditemukan di area Salt Mine pada map Verdansk. Jika dilihat dari penampilannya, pintu ini sama seperti semua pintu normal lainnya. Akan tetapi, setiap pemain yang menyentuh pintu tersebut akan langsung mati walaupun memiliki darah dan armor penuh.

Bug ini pintu pembunuh pertama kali ditemukan oleh akun Reddit Rxelik dimana dia memposting sebuah video di subreddit official Call of Duty Warzone. Kamu dapat melihat video tersebut di bawah ini.

Tentunya video bug pintu pembunuh tersebut menuai berbagai tanggapan dari para pemain. Beberapa pemain mengatakan bahwa sebelum update Season 4, pintu tersebut dalam kondisi terbuka. Sebagian lagi mengatakan bahwa bug tersebut berhubungan dengan update “pintu merah” yang diperkenalkan pada Season 4. “Pintu merah” sendiri merupakan fitur baru dimana para pemain dapat menggunakannya untuk berteleportasi (seperti sistem fast-travel).

Untungnya, Raven Software cepat memberi tanggapan dan segera memperbaiki bug tersebut. Pintu pembunuh bukanlah bug pertama yang hadir di Season keempat Call of Duty: Warzone. Sebelumnya, para pemain juga melaporkan bug dimana pemain yang menggunakan kendaraan Armored Cargo Trucks menjadi tidak terlihat. Untungnya hal tersebut sudah diperbaiki oleh pihak Raven Software.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Call of Duty. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version