Season 6 Apex Legends Hilangkan Kereta di World’s Edge

in , , ,
Apex Legends Boosted
Kereta takkan berfungsi.

Sejak perkenalan map baru World’s Edge di Season 3, player Apex Legends langsung menjadikan spot kereta api yang ada dalam mapnya tempat berdarah yang sangat populer di awal pertandingan. Hal ini karena loot di kereta tersebut merupakan salah satu dari yang terbaik yang hadir di World’s Edge. Tak jarang, player akan menemukan shield level 3 (ungu) atau level 4 (emas) dalam kereta tersebut.

Sayangnya, kiprah tempat ikonik tersebut hanya berjalan tiga season saja. Hal ini karena Respawn akan segera menghilangkannya di Season 6.

Bersamaan dengan perilisan gameplay trailer baru Apex Legends Season 6 yang pamerkan beberapa kemampuan Rampart dan senjata baru Volt SMG. Apex Legends kenalkan banyak sekali perubahan yang akan terjadi di World’s Edge. Salah satu perubahan tersebut adalah kereta api yang takkan kembali berfungsi dan akan dipisahkan gerbongnya ke beberapa tempat dalam mapnya.

Beberapa terowongan rel kereta kini akan berisi gerbong dengan lootnya masing-masing. Belum jelas apakah tempat tersebut akan menjadi hot zone seperti sebelumnya atau tidak sama sekali.

Melalui updatenya, Respawn juga konfirmasikan bahwa pesawat Mirage yang juga merupakan hot zone selanjutnya sudah tidak ada lagi dari tempatnya. Mereka mengubah beberapa wilayah dengan blast wall di beberapa tempat seperti Skyhook, Lava Fissure, dan Train Yard. Mereka juga konfirmasikan wilayah baru bernama launch site untuk peluncuran roket yang menjadi salah satu bagian dari ceritanya.

Salah satu update teranyar dari Apex Legends di Season 6 adalah perkenalan crafting system. Dalam trailer yang bisa dilihat di atas, sepertinya terdapat kapsul bernama Replicator yang akan muncul di beberapa poin tertentu di map. Replicator kemudian berikan senjata, armor, ammo, dan yang lain untuk material crafting yang dibutuhkan. Belum jelas seperti apa kapsul ini akan bekerja, apakah dipanggil layaknya mobile respawn beacon atau muncul secara acak seperti care package.

Hal menarik lain dari trailernya adalah kemampuan Rampart, di mana ia akan mampu memasang turret dengan perisai di depannya yang bisa digunakan oleh rekan satu timnya.

Season 6 Apex Legends rencananya akan dirilis tanggal 18 Agustus 2020 nanti atau tanggal 19 Agustus waktu Asia dan negara belahan timur bumi.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]