Season 6 Call of Duty Mobile Akan Dimulai dalam Waktu Dekat!

Call Of Duty Mobile Season 6

Call Of Duty Mobile Season 6

Sebelumnya, Activision mengumumkan bahwa Call of Duty: Mobile akan mendapatkan mode terbaru yaitu Undead Siege Zombies. Dan hari ini, mereka mengumumkan bahwa Season terbaru akan rilis dalam waktu dekat.

Melalui akun Twitter resmi Call of Duty: Mobile, pihak Activision memberikan informasi lebih lanjut mengenai mode permainan terbaru ini. Pada mode Undead Siege Zombies, Pemain diharuskan untuk bertahan dari serangan para zombie serta mengumpulkan persediaan.

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1419824923799867393

Tidak hanya itu saja, Activision juga memberikan informasi bahwa Call of Duty : Mobile akan merilis season 6 yang bernama The Heat. Pada update selanjutnya, akan ada Battlepass Baru, Senjata baru, Map baru, serta fitur baru lainnya yang akan dijelaskan dalam waktu dekat.

Season 6 Call of Duty Mobile Akan Dimulai dalam Waktu Dekat! 2

Untuk Senjata baru masih belum ada informasi lebih lanjut senjata apa yang akan rilis selain penampakannya saja. Sementara itu untuk map baru yang akan rilis, Map tersebut adalah map The Slums yang berasal dari Call of Duty Black Ops 2. Untuk versi Garena, Old Nuketown akan kembali menggantikan Nuketown Rusia. Karakter yang akan hadir pada Season Pass Season 6 adalah. Captain Price

Call of Duty: Mobile Season 6 The Heat akan segera rilis pada minggu depan, yaitu tanggal 29 Juli 2021. Apakah kalian sudah tidak sabar memainkan mode terbaru serta melihat map The Slums yang keren, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version