Season 6 Call of Duty Mobile hadirkan Koboy, Senjata baru, Operator skill, dan masih banyak lagi!

in

Update terbaru dari Call of Duty mobile menghadirkan beragam mode baru, maps, senjata, hingga skin koboy yang bisa diakses di battle pass pemain pada tanggal 1 Mei kedepannya. Akan ada beberapa senjata dan operator skill yang bisa digunakan secara gratis untuk para pemainnya.

Operator skills tersebut bernama Annihilator – pemain akan mengeluarkan sebuah revolver dengan kekuatan tembak yang tinggi yang bisa digunakan untuk menembak musuh tepat sasaran, pemain tak perlu lagi membidik musuh secara tepat dan membunuhnya. Sedangkan, senjata baru yang hadir di dalam game Call of Duty Mobile kedepannya adalah Outlaw, yang merupakan DMR yang bisa membunuh pemain dengan kecepatan tembak yang tinggi.

Kedua senjata ini juga hadir bersamaan dengan skin koboy untuk kalian para pembeli battle pass. Pemain bisa menggunakan skin tersebut dan terlihat seperti versi koboy dari Ghost dan Seraph. Selain itu, dikabarkan bahwa Battle pass selanjutnya juga akan menghapus sistem tier challenges. Pemain kini hanya perlu menyelesaikan lebih banyak Multiplayer ataupun Battle Royale match yang bisa digunakan untuk meningkatkan level yang ada. Semakin lama kalian berada di match tersebut, dan semakin banyak KDA yang ada akan meningkatkan tier mu lebih cepat.


Akan ada 2 map baru yang hadir di dalam game tersebut. Pertama Rust yang menjadi map 1v1, serta Saloon yang akan menjadi map exclusive untuk 2v2 showdown. Selain itu, sebuah class baru bernama Poltergeist juga akan hadir dalam mode battle royale. Dimana pemain bisa menggunakan skill tersebut untuk menghilang dan melakukan ambush kepada para pemain yang ada.

Call of Duty Mobile bisa didownload dan dimainkan di Appstore dan Google play sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai call of duty mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay