Season 6 Call of Duty Warzone Bagikan Bundle Gratis

in , , ,
Cod Mw Season 6
Masuki season 6, Warzone berikan bundle gratis.

Setelah berikan berbagai update, hingga menarik kembali kendaraan dalam gamenya demi atasi bug, tak terasa akhirnya Call of Duty Warzone segera bertolak ke season 6. Pada update ini, player akan bisa menikmati area baru yakni stasiun kereta bawah tanah. Namun nampaknya update yang rencananya akan dirilis akhir bulan September nanti tersebut akan berikan hal lain yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah bundle gratis.

Activision menjelaskan melalui press release yang dikirimkan kepada kami bahwa mereka akan rilis bundle gratis, “Merry Mid-Autumn Festival” saat Season 6 Call of Duty Warzone dirilis. Bundle ini berisi item kosmetik seperti Lantern Charm, Moon Cake Sticker, Lady in the Moon Player Card, Jade Rabbit Emblem, dan yang lain.

Bundle ini hanya tersedia di Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone pada tanggal 29 September sampai dengan 3 Oktober 2020.

Update tersebut juga akan hadirkan beberapa bundle lain seperti Chuseon Holiday Bundle yang hanya tersedia hingga 5 Oktober 2020. Bundle tersebut akan dibanderol seharga 1,100 COD Points. Ia berisi Skin Set: Close to Home, Blueprint Mother of Pearl, Rice Cake Charm, Mugunghwa Sticker, Ganggangsullae Player Card, dan Rabbit and Pestle Emblem.

Season 6 Call of Duty: Warzone juga akan hadirkan map baru untuk mode multiplayer Modern Warfare. Beberapa di antaranya adalah Malyshev, Broadcast, Trainyard (Gunfight), dan Riverside (Ground War). Battle Pass baru juga akan ditambahkan dalam updatenya.

Season 6 Call of Duty Warzone akan dimulai pada tanggal 29 September atau 30 Oktober 2020 nanti.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]