Season 7 Apex Legends Hadirkan Map Olympus, Hapus King’s Canyon dari Ranked

in , , ,
Apex Legends Season 7
Olympus akan gantikan King’s Canyon di ranked Season 7.

Setelah digoda cukup lama dengan kehadiran Horizon dan Story From the Outlands, Respawn Entertainment akhirnya mengumumkan Season 7 Apex Legends yang akan miliki perubahan cukup besar dalam gamenya. Season bertajuk “Ascension” tersebut juga akan menjadi saksi perilisan gamenya ke Steam dengan berbagai konten menarik lainnya. Salah satunya adalah map baru.

Respawn menjelaskan bahwa Season 7 Apex Legends akan menjadi debut pertama dari Horizon (voice: Elle Newlands), seorang Astrophysicist atau Ahli Astrofisika yang menemukan bagaimana gravitasi bekerja. Mereka juga akan menambahkan map baru bernama Olympus yang juga menjadi kampung halaman Octane dan Lifeline.

Bersamaan dengan informasi tersebut, Season 7 Apex Legends juga menjadi penanda di mana gamenya akan dirilis di Steam pada tanggal 4 November 2020 nanti. Semua progress player dari Origin akan bisa dilanjutkan di versi Steam gamenya.

Respawn juga akan menambahkan beberapa hal lain seperti Trident, sebuah pesawat baru yang akan mengantar para legend sebelum bertempur di Olympus. Season 7 Apex Legends juga menjadi debut pertama dari Clubs yang nampaknya akan bekerja layaknya Clan maupun Guild. Mereka mendeskripsikannya sebagai wadah teman yang miliki jalan pikiran yang sama untuk membuat komunitas.

Sementara untuk ranked, Respawn dengan berat hati harus mencabut map ikonik pertamanya, King’s Canyon dari rotasi map. Mereka akan menggantikannya dengan Olympus dan berjanji akan mengembalikan King’s Canyon ke ranked dalam beberapa waktu. Sayangnya mereka tak miliki perubahan besar selain perubahan map. Respawn mengaku bahwa saat ini mereka hanya akan fokus pada crossplay Apex Legends dalam sistem ranked gamenya.

Season 7: Ascension Apex Legends rencananya akan dirilis tanggal 4 November 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Season ini juga menjadi debut pertama gamenya di Steam, legend baru Horizon, map baru Olympus, dan sistem Club.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.