Season 7 Apex Legends Kembali Nerf Pathfinder

apex legends sad pathfinder 1159972 1280x0
Pathfinder kembali dinerf.

Dari sekian banyak legend yang ada di Apex Legends, Pathfinder menjadi salah satu yang paling sering dapatkan nerf atau penurunan kemampuan. Pasalnya, legend yang satu ini miliki grappling dengan waktu cooldown yang sangat rendah. Hal ini membuat player dengan mudahnya kabur dari serangan musuh.

Respawn kemudian menambahkan waktunya menjadi sekitar 25 detik yang membuat banyak player Pathfinder kecewa. Namun, mereka kembali melakukan setting ulang dengan cooldown yang sesuai dengan jarak tempuh grapple di Season 6. Sayangnya sepertinya mereka akan kembali lakukan nerf pada robot ramah tersebut di Season 7 yang akan dirilis besok. Tentunya selain penambahan Horizon sebagai legend baru dan map baru Olympus.

Melalui patch notes season 7 Apex Legends, Respawn jelaskan bahwa SMG cepat R-99 akan kembali di loot biasa dengan status yang sama seperti di Season 5. Sementara Prowler akan menggantikannya sebagai senjata loot drop.

Mereka juga memberikan buff pada nyaris semua legend. Nox Gas Trap/Grenade Caustic kini takkan berikan efek blur dengan damage yang ditingkatkan dari 4-10 menjadi 6-12. Rolling Thunder Bangalore dengan sumbu ledak lebih pendek dari 8 detik menjadi 6 detik.

Decoy Mirage akan miliki 45 health, recovery Octane setelah menggunakan Swift Mend menjadi 1 HP per-detik. Damage Perimeter Security milik Wattson meningkat dari 10 ke 15, Blackmarket Loba yang kini tak menghitung peluru sebagai item maksimum, hingga Rampart yang miliki waktu putar Sheila dari 2 detik menjadi 1.25 detik, sementara Amp Wall-nya miliki durasi 3 detik lebih cepat.

Sayangnya, mereka kembali berikan nerf untuk Pathfinder. Respawn memperbesar hitbox yang dimiliki rekan baik Mirage tersebut. Mereka melakukannya karena model dari Pathfinder yang sangat minim untuk ditembak. Di Season 7 Apex Legends, ia akan miliki hitbox yang lebih besar di seluruh tubuhnya, terutama bagian tubuhnya.

Season 7 Apex Legends rencananya akan dirilis pada tanggal 4 November 2020 atau 5 November 2020 di PC via Steam dan Origin, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version