Season 8 Apex Legends akan Mudahkan Player untuk Menembak Wraith

in , , ,
Sasuke Wraith Wm
Wraith tak lagi “gesit”?

Dari sekian banyak legend di Apex Legends, Wraith mungkin menjadi salah satu yang sangat sulit untuk ditembak. Posturnya yang kecil dengan desain layaknya ninja membuat karakter yang bisa pergi ke isekai tersebut disukai oleh banyak player berkat kecepatan yang dimilikinya. Namun tidak bagi mereka yang melawannya.

Banyak player yang mengeluhkan bahwa Wraith terlalu kecil dan cepat sehingga mengakibatkan ia sulit untuk ditembak. Hitboxnya yang sudah termasuk kecil, membuat Respawn akhirnya berikan update yang mengakibatkan animasi lari ala Naruto khasnya dihilangkan. Sayangnya, hal tersebut tak menjadi solusi sama sekali. Ia masih sulit untuk ditembak. Kabar baiknya, tidak untuk season 8 Apex Legends kali ini.

Patch note terbaru Apex Legends menjelaskan bahwa Respawn Entertainment akan memperbesar hitbox Wraith pada season 8 gamenya nanti. Mereka melakukannya karena menurut mereka Wraith masih menjadi salah satu karakter yang sangat mendominasi meskipun telah diubah kemampuan serta animasinya.

Hal ini membuat Respawn memutuskan untuk memperbesar hitbox Wraith dibanding harus mengubah kembali kemampuannya yang sudah cukup balance. Sebuah hal yang juga mereka lakukan pada Pathfinder setelah mereka mengubah kemampuan grapplingnya yang miliki cooldown yang tidak masuk akal.

Meskipun telah dibesarkan hitboxnya, namun Respawn mengaku bahwa Wraith masih kecil dan sulit untuk ditembak. Lebih lanjut mereka menjelaskan hitbox yang ditingkatkan adalah bagian tubuh dan kakinya. Dengan kata lain, player masih akan sulit melakukan headshot padanya.

Season 8 Apex Legends akan dirilis tanggal 2 Februari jam 10:00 PT atau tepatnya tanggal 3 Februari 2021 jam 01:00 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).