Season 8 Apex Legends Diperkenalkan Ala Honest Game Trailer

Apex Legends Season 8 Cover
Dengan suara renyah.

Ingatkah kamu dengan program Honest Game Trailer yang sempat diperkenalkan content creator bernama SMOSH di YouTube dan menjadi fenomena di zamannya? Jika ya, mungkin kamu akan tidak asing lagi dengan trailer teranyar dari Apex Legends untuk perkenalkan seperti apa konten season 8 gamenya.

Benar sekali, Respawn Entertainment mengemasnya seperti Honest Game Trailer dengan pengisi suara yang sama persis dengan yang pernah SMOSH buat, Epic Voice Guy atau Jon Bailey (kini kebanyakan trailernya diupload via Fandom Games setelah mereka akuisisi Curse Media). Hal yang membuatnya berbeda, kini Jon tak hanya mengisi suara trailer komedi, namun benar-benar trailer tanpa adanya humor satir.

Season 8 Apex Legends akan perkenalkan Walter “Fuse” Fitzroy dengan kemampuan lempar granatnya dan tentu saja melontarkan roket yang akan jatuhkan banyak sekali bom molotov saat meledak di udara. Beberapa bom tersebut akan memberikan damage area api.

Tak hanya itu saja, kita juga ditunjukkan pada aksi senjata baru 30-30 Repeater yang bisa bekerja layaknya semi-DMR (Designated Marksman Rifle) dengan kemampuan charge shotnya.

Respawn juga perkenalkan extended magazine emas yang akan miliki perk Autoloader. Namun jumlah pelurunya tak berbeda sama sekali dengan warna ungu atau level 3.

Battle Pass Season 8 Apex Legends juga akan cukup menggoda bagi pecinta Bangalore dan Lifeline. Hal ini karena mereka berdua akan dapatkan skin legendary baru yang terlihat sangat keren dibanding biasanya.

Sementara skin senjata puncak Battle Pass Season 8 Apex Legends akan diberikan pada auto-sniper yakni Longbow bernama DMR X-1.

Kita juga diperkenalkan dengan wajah baru Kings Canyon, map orisinal Apex Legends yang kini dibangun ulang setelah kerusuhan yang dibuat Maggie. Beberapa lokasi juga telah mereka hancurkan dan ubah sedemikian rupa.

Season 8 Apex Legends akan dimulai tanggal 2 Februari 2021.

Wajah baru Kings Canyon

Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version