Season 9 Apex Legends Siapkan Kejutan Bagi Fans Titanfall

in
Apex Legends Fight Night Arena
Apakah Ashe dan Kuben akan menjadi legend baru?

Apex Legends merupakan game battle royale yang bersetting di dunia Titanfall puluhan tahun setelah kejadian di iterasi keduanya. Respawn selaku developer mengamininya dengan ragam senjata seri yang sempat lambungkan namanya tersebut dengan bentuk dan model baru.

Mereka juga kaitkan salah satu boss di Titanfall 2 yakni Ashe untuk muncul dalam ceritanya. Kuben Blisk, boss para tentara bayaran di Titanfall 2 bahkan muncul sebagai eksekutor Apex Games dalam gamenya. Sayang, keengganan Respawn untuk turunkan langsung karakter-karakter legendaris tersebut dan hanya menjadi cameo dalam ceritanya membuat para fans serinya bertanya-tanya kapan mereka benar-benar mengeksekusinya.

Ini ditandakan oleh ragam contoh bahwa weapon charm Ashe muncul dalam gamenya, serta bagaimana tubuh robotnya yang tidak aktif merupakan salah satu kunci ke map baru Apex Legends yakni Olympus dalam ceritanya.

Kabar baiknya? Kamu tak perlu menunggu lama akan keberadaan konten Titanfall di Apex Legends.

Melansir Dexerto, para developer Respawn berkumpul ceritakan bagaimana hubungan Apex Legends dengan dunia Titanfall yang menjadi panggung utamanya. Awalnya Senior Writer Ashley Reed jelaskan bahwa apa yang terjadi di Titanfall adalah peperangan sementara Apex Legends ceritakan keadaan dunia setelah perang. “Kami ingin menyatukan Titanfall di dalamnya karena ia adalah bagian dari dunianya”, jelasnya.

Hal menarik yang perlu disoroti dalam diskusi tersebut adalah bagaimana Game Director Apex Legends, Chad Grenier mengatakan bahwa di Season 9 nanti, player akan menikmati banyak sekali konten Titanfall dalam gamenya. “Jika kamu fans Titanfall, tunggu hingga Season 9, karena akan ada sesuatu yang sangat keren yang akan hadir di sana”, imbuhnya.

Belum jelas apa yang akan mereka hadirkan dari Titanfall ke Apex Legends, namun bisa saja godaan bahwa Ashe akan jadi legend baru yang sempat muncul di file gamenya yang telah didatamine akan menambah keseruan konten Season 9.

Respawn sendiri tidak mengamini bahwa mereka tengah kerjakan Titanfall baru karena fokusnya yang berubah ke Apex Legends demi memoles gamenya. Mereka memang sempat kerjakan dua game lain yang salah satunya menjadi penyelamat EA di mata Disney, Star Wars Jedi: Fallen Order. Sementara game lainnya adalah VR Medal of Honor: Above and Beyond, franchise yang telah lama terbengkalai setelah EA hanya fokus pada Battlefield.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.