Season Baru Just Dance 2020 Tambahkan Boss Family Tournament Baru

JD20 Keyart
Just Dance 2020 tambahkan update boss family tournament baru di season barunya.

Meski genre rythm dance tak sepopuler genre action, namun Just Dance 2020 tetap solid menjadi salah satu game joget terbaik yang pernah dibuat. Perlahan namun pasti, Ubisoft terus mengurusnya dengan update baru yang menarik. Salah satunya adalah update season keduanya tahun ini.


Bertajuk “Feel The Power” Ubisoft tambahkan konten gratis yang terbagi atas dua poin penting: The Power Party dan The Power Gala. Power Party akan dimulai dari tanggal 12-16 Maret 2020. Ia akan tambahkan Boss Family Tournament baru dengan dua lagu baru yang mungkin sudah tak asing lagi di telingamu.

Lagu pertama adalah Holding Out For A Hero dari Bonnie Tyler yang diberikan secara gratis mulai tanggal 12 Maret. Sementara lagu kedua adalah salah satu lagu tervaforit kita semua, Never Gonna Give You Up oleh Rick Astley. Sayangnya lagu ini tidak gratis, kamu perlu berlangganan Just Dance Unlimited untuk menikmatinya mulai tanggal 19 Maret nanti.

Sementara, Power Gala akan ditambahkan pada tanggal 23 April, yang akan berjalan hingga tanggal 14 Mei 2020 nanti. Ia akan tambahkan enam lagu premium yang hanya bisa diakses menggunakan langganan Just Dance Unlimited. Beberapa lagunya adalah lagu eksklusif Woman Like Me dari Little Mix dan Nicki Minaj, Troublemaker dari Olly Murst dan Flo Rida, Pump Up The Volume oleh M|A|R|R|S, satu lagu terfavorit, dan dua lagu baru yang belum pernah muncul.

Bersamaan dengan season tersebut, event gratis bertemakan superhero juga akan diluncurkan di World Dancefloor, mode online dari Just Dance 2020. Kamu bisa bergabung dengan player dari seluruh dunia untuk mengalahkan Boss Family baru atau berpartisipasi dalam turnamen.


Baca lebih lanjut tentang Just Dance 2020, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version