Season Kedua Soul Calibur VI akan Berikan Armor Gratis untuk Hilde

SoulCalibur VI Hero
Update (21/11/2019)

Bandai Namco Asia memberikan beberapa aset berisi screenshot, concept art, dan efek lain yang bisa kamu lihat di bawah.

Hilde akan dapatkan armor gratisnya di Season 2.

Dengan diumumkannya dua karakter yakni Haohmaru dari Samurai Shodown dan karakter orisinal iterasi terdahulu gamenya, Hilde yang turut meramaikan jagat persilatan Soul Calibur VI untuk konten season keduanya. Bandai Namco nampaknya sudah semakin percaya diri untuk segera melepas keduanya bersama beberapa konten lain yakni kustomisasi karakter.


Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco Jepang pamerkan versi voice actor berbahasa Jepang dari Hilde untuk bergabung di Soul Calibur VI. Ia juga akan dapatkan armor klasik iterasi lawasnya “Crown Princess Series” tanpa dipungut biaya sepeserpun. Hilde sendiri juga akan hadir dengan serangan kuatnya “Release Input”. Di mana kini, ia akan lebih mudah digunakan tanpa perlu mengawasi timing dan mengontrol kapan kamu harus menahan tombol serangannya atau tidak.

Mereka juga akan tambahkan sistem baru seperti Soul Attack yang akan terus perkuat seranganmu dengan menggunakan satu soul gauge dan berikan efek Soul Charge setelah digunakan. Sementara Resist Impact akan gunakan setengah stok untuk menahan semua serangan yang datang, termasuk serangan dengan karakteristik guard breaker. Guard gauge akan terisi saat kamu melakukannya.

Dua buah stage yang berbeda seperti Silver Wolves Haven dan Grand Labyrinth Sealed Door (training stage) juga akan ditambahkan. Berikanmu nuansa pertempuran baru yang akan semakin sedap dipandang mata. Bersamaan dengan dua stage tersebut, Bandai Namco juga akan perbaiki UI, tingkatkan ranked match, tambahkan text chat, dan balancing.

Di akhir trailer, kamu akan dapatkan informasi bahwa Season keduanya akan dirilis tanggal 25 November 2019 nanti. Sementara DLC 7 atau DLC 8-nya akan dirilis tanggal 26 November.


Sementara melalui livestreamnya bersama Dengeki Online, Motohiro Okubo selaku Produser Soul Calibur VI juga jelaskan bahwa kamu bisa membeli Season Pass 2 menjelang perilisan Season keduanya. Membelinya akan berikanmu empat karakter dan empat bonus item kustomisasi character creation. Selain itu, kamu juga akan dapatkan 25 battle music dari Soul Calibur IV dan 28 battle music dari Soul Calibur V.

Soul Calibur VI saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua beritanya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version