Season Pass dan DLC Gratis For Honor Diumumkan

for honor screen 04 ps4 us 06jun16

Hari ini, melalui channel YouTube-nya Ubisoft mengumumkan Season Pass dan DLC gratis untuk IP terbarunya, For Honor. Season Pass For Honor akan dibanderol seharga US$40, Season Pass ini sudah termasuk 6 hero baru yang akan bisa kamu cicipi 7 hari lebih awal sebelum dirilis ke publik. Selain hero, kamu juga akan mendapatkan in-game item, dan 30 day champion status yang akan memberimu keuntungan dobel exp dan loot. Kamu bisa membelinya secara terpisah atau langsung membeli Gold Edition For Honor saat dirilis nanti.

Berikut detil Season Pass For Honor:

Semua konten Season Pass akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2017. Hero baru akan dirilis melalui 2 batch di tiap awal Season dari Faction War (saat ini masih terdapat 3 Faction War yang telah dikonfirmasi Ubisoft). Setelah periode early-access selesai, beberapa hero ini bisa kamu buka menggunakan Steel (mata uang For Honor) yang bisa kamu dapatkan setiap match selesai atau menyelesaikan challenge yang ada.

Tidak hanya Season Pass berbayar saja yang diberikan Ubisoft. Mereka juga merilis beberapa konten gratis. Konten ini akan diberikan selama 3 season setelah gamenya dirilis. Konten gratis ini berisi map, mode, dan item/gear baru. Bagi kamu yang membeli Season Pass maka kamu akan mendapatkan akses beberapa elemen konten gratis ini lebih dulu.

For Honor akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2017 untuk PS4, PC, dan Xbox One. Kamu bisa mencoba gamenya melalui Open Beta yang akan dimulai tanggal 9-12 Februari untuk semua platform dengan mendaftarnya di sini.

Source: Ubisoft

Exit mobile version