Season Pass Final Fantasy XV Tak Memuat Seluruh DLC yang Direncanakan

2834762 ffxv screenshot duscae 230215 5 1424701305

Sebelumnya, Square Enix mengumumkan bahwa season pass untuk Final Fantasy XV akan memuat 6 DLC pack, yang dimana akan memberikan episode-episode yang membuat Gladio, Ignis, dan Prompto menjadi playable character. Namun tampaknya developer telah mempersiapkan lebih banyak DLC lagi yang tidak akan dimuat dalam season pass.

Lewat interviewnya bersama Famitsu, director Final Fantasy XV, Hajime Tabata mengungkapkan bahwa akan ada DLC lain diluar dari 6 yang sudah diumumkan sebelumnya yang harus dibeli secara terpisah dari season pass.

Tabata mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk mengerjakan lebih banyak konten lagi setelah 6 DLC yang diumumkan untuk season pass selesai. Beberapa hal yang mereka ingin lakukan untuk DLC ini adalah lebih banyak kostum serta the cooking repertoire.

“Itu (6 DLC yang diumumkan) belum semuanya. Yang kami umumkan kemarin adalah sesuatu yang sudah pasti kami kerjakan nantinya,” Tabata menjelaskan kepada Famitsu.

Meskipun dengan rencana DLC yang dia sebutkan ini, Tabata mengukapkan bahwa dia berserta tim developer untuk sekarang lebih fokus dalam menyelesaikan serta menyempurnakan game ini terlebih dahulu dan baru akan kerjakan konten DLC serta VR setelah game ini selesai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bicara soal konten VR, Tabata juga memberitahukan bahwa VR experince juga tidak akan dimuat didalam season pass, dan Final Fantasy XV VR bersama prompto yang pernah ditunjukkan dulu di E3 2016 kemarin merupakan konten yang berbeda serta terpisah dengan DLC Episode Prompto yang ada di season pass.

“Ah ya. Apa yang kami tunjukkan di E3 kemarin cuman sekedar sesuatu untuk VR, dan akan terpisah dari DLC mendatang,” ucap Tabata

Final Fantasy XV akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Game ini direncanakan akan dirilis pada 29 November 2016, dan itu jika mereka tidak memutuskan untuk menunda kembali game tersebut.

Apa pendapat brott? Haruskah season pass memuat seluruh DLC yang direncanakan untuk sebuah game? Apakah brott tertarik untuk membeli game terbaru seri J-RPG ini? Jika iya, apakah brott tertarik untuk membeli season passnya?

Source : Siliconera

 

Exit mobile version