Season Pass Immortals Fenix Rising Tambahkan Mitologi dan Hero Baru

in , , , , , ,
Sv2wdtkpj576d Gcc0hskfqhpo120p2v3u679lwujsa

Sembari menunggu peluncuran Immortals Fenix Rising yang akan jatuh pada 3 Desember mendatang, Ubisoft menggoda player dengan membagikan informasi mengenai Season Pass dari game yang sebelumnya bernama Gods And Monsters itu. Menariknya, selain menghadirkan hero baru, Ubisoft juga memperkenalkan mitologi baru yang akan mendampingi Yunani sebagai mitologi utama.

Bagi player yang membeli Season Pass Immortals Fenix Rising akan mendapatkan misi ekstra bernama The Roads Get Rocky, disamping tiga DLC cerita dengan format episodik yaitu A New God, Myths of the Eastern Realm dan The Lost Gods.

Untuk episode pertama yaitu A New God, player akan diajak untuk menyelesaikan Trial of the Olympians atau serangkaian tantangan yang diselenggarakan oleh para dewa. Dengan menuntaskan tantangan itu, player akan bisa pergi ke Inner Circle of the Pantheon untuk kemudian melawan Zeus.

Sementara itu, episode kedua yang berjudul Myths of the Eastern Realm hadir dengan pendekatan menarik di mana mitologi Cina diperkenalkan. Pada kisah alternatif ini, player akan berperan sebagai Ku, hero baru dengan gaya bertarung yang terinspirasi dari bela diri Cina dan kemampuan yang sepenuhnya berbeda dari Fenyx.

Yang terakhir adalah The Lost Gods, yang kembali mengajak player memerankan Fenyx. Pada episode ketiga ini, dunia diceritakan hancur karena bencana alam yang disebabkan oleh dewa yang memberontak. Selain kisah baru, The Lost Gods juga akan hadir dengan gaya bertarung baru, perspektif kamera top-down dan hero anyar bernama Ash.

Season Pass akan jadi bagian dari Immortals Fenyx Rising Gold Edition, namun bisa dibeli secara terpisah ketika gamenya dirilis untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch, Stadia, Amazon Luna dan PC pada 3 Desember mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Immortals Fenyx Rising atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri