Season Pass The Callisto Protocol Hadirkan 13 Animasi ‘Unik’ yang Mengerikan

Season Pass The Callisto Protocol

Season Pass The Callisto Protocol – Gamer penggemar genre horror pastinya sudah tak asing lagi dengan The Callisto Protocol. Digarap oleh Glen Schofield yang dikenal sebagai kreator dari seri Dead Space, tentu membuat para fans tak sabar dalam menantikan sajian game yang memadukan elemen horror dan action.

Salah satu yang menjadi keunikan dari game baru ini adalah dengan kehadiran death animation, atau animasi yang terlihat ketika pemain “terbunuh” oleh musuh. Aspek tersebut pun menjadi salah satu keunggulan game. Hingga developer pun berniat akan menambah lebih banyak adegan death animation melalui Season Pass.

Season Pass The Callisto Protocol Hadirkan Animasi ‘Unik’

Death Animation The Callisto Protocol

Dilansir dari VGC, di halaman Steam game terlihat adanya konten Season Pass melalui update terbarunya. Season Pass tersebut dikatakan berisi 13 adegan death animation baru yang dijual secara terpisah. Pemain juga bisa mendapat Season Pass dengan membeli versi Deluxe Edition yang dihargai senilai Rp799 ribu, dimana versi tanpa Season Pass (Day One Edition) memiliki harga lebih murah yakni Rp599 ribu.

Glen Schofield selaku developer memberikan klarifikasi bahwa kehadiran adegan death animation di Season Pass bukan dimaksud untuk membatasi konten. Lantaran animasi dalam Season Pass tersebut merupakan konten bonus yang baru akan digarap mulai awal tahun. Sehingga, pemain yang membeli versi standar masih dapat melihat adegan animasi secara full.

Meski begitu, kehadiran Season Pass tak hanya berisi death animation baru saja. Terdapat pula beragam konten eksklusif lainnya seperti Outer Way Skin Collection, Contagion Bundle, Riot Bundle dan juga tambahan story DLC yang dikatakan akan memperdalam cerita dari The Callisto Protocol.

Pemain Bisa Dapatkan Achievement di The Callisto Protocol dengan Cara yang Tak Lazim

Pemain Bisa Dapatkan Achievement di The Callisto Protocol dengan Cara yang Tak Lazim

Adegan death animation atau animasi mati dalam The Callisto Protocol memang menjadi gimmick utama dari game. Layaknya sistem Fatality dalam game Mortal Kombat, fitur death animation nantinya akan memiliki banyak ragam dan masih-masing memiliki keunikannya tersendiri.

Pihak developer pun juga mendorong para pemainnya untuk melihat seluruh animasi yang ada pada game. Bahkan pemain akan diberikan reward berupa Achievement apabila berhasil memutar seluruh jenis animasi mati yang disajikan dalam game. Sehingga dapat dikatakan bahwa kalah saat bermain game yang satu ini bukanlah kegagalan, namun justru menjadi tantangan baru.

The Callisto Protocol siap rilis tanggal 2 Desember 2022 di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Callisto Protocol serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version