Season Terbaru dari Fortnite Tidak akan Bisa Dimainkan Lagi di IOS

Maxresdefault (3)

Sepertinya buntut masalah penambahan direct payment dari Epic Games ke AppStore kedalam Fornite beberapa waktu yang lalu semakin meruncing. Pasalnya setelah Apple secara resmi menghapus game battle royale garapan Epic Games tersebut, kali ini pihak Apple tidak akan memberikan update season terbaru dari Fornite, sehingga kedepannya game ini tidak akan bisa dimainkan lagi untuk di Iphone ataupun Ipad.

Sebelumnya pihak Epic dan Apple sendiri sudah saling menuntut melalui pengalidan. Bukan sampai disitu, Apple justru membalas tuntutan tersebut dengan merilis sebuah video parody iklan Apple pada tahun 1984, dan merilis sebuah torunamnet dengan menghadirkan hastags #FreeFortnite dan merilis sebuah skin yang bernama anti-Apple. Dengan adanya perselisihan ini tentunya season ini bakal menjadi season terakhir dari para pengguna IOS untuk memainkan game yang satu ini, pasalnya pada update Chapter 2-Season 4 nanti tidak akan hadir untuk para pengguna Apple.

Tentunya hal ini bisa menjadi sinyal yang buruk bagi Epic Games, pasalnya Fortnite sendiri tidak hanya dibanned di AppStore saja namun juga di Google Play Store. Jika pihak Google juga mengambil kebijakan yang saam dengan Apple, kemungkinan besar season ini bakal jadi season terakhir dari Fortine diplatfrom Mobile. Kira-kira cara apa yaa yang bakal dipakai oleh Epic Games untuk menghadapi permasalahan ini? Mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version