Season Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Robot Mainan Bernama Carton Ranger

OUBG

PUBG Mobile kini telah masuki musim ke-13 dan kembali hadirkan update baru untuk terus memberikan event-event yang menarik bagi para playernya. Pada update terbaru dari PUBG Mobile kali ini, mereka menghadirkan sesuatu yang unik yaitu Carton Ranger.

Dilansir dari BGR.in, update terbaru dari PUBG Mobile akan hadirkan robot mainan bernama Carton Ranger yang dibarengi event-event menarik dengan berbagai hadiah yang ditawarkan. Pada event kali ini, kalian akan merakit sebuah robot yang bernama Carton Ranger untuk bisa dapatkan hadiah menarik.

Bagian-bagian yang diperlukan untuk merakit Carton Ranger bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi yang dihadirkan. Dengan menyelesaikan misi kalian bisa mendapatkan satu Carton Ranger, terdapat berbagai hadiah menarik untuk player yang mengoleksi Carton Ranger.

PUBG Mobile juga hadirkan set skin senjata baru bernama Snow Walker Set yang merupakan bagian dari Twilight Hunt Crate. Selain itu, terdapat juga Naughty Kitty Set untuk semakin menambahkan warna baru pada senjata-senjata yang ada di PUBG Mobile.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version