Sebagai Tanda Maaf, Bethesda Berikan Fallout Classic Collection Secara Gratis Untuk Semua Pemilik Fallout 76

DvCk7cnXcAAC0Ej

Tak hanya jadi sebuah karya yang terasa dibawah ekspetasi semata, Fallout 76 jadi salah satu game tergagal di tahun ini, banyak fans yang benar-benar kecewa pada seri terbaru kali ini. Berbagai kekurangan yang ada dalam Fallout 76 membuat banyak gamer merasa sangat menyesal membeli game racikan Bethesda tersebut, dan berniat untuk melakukan refund.

Menyadari gamenya tersebut tak dapat diterima dengan baik, Bethesda bahkan pernah memangkas hampir setengah harga Fallout 76 di minggu kedua perilisannya. Dan untuk meminta maaf pada para pemain Fallout 76 yang telah dikecewakan, Bethesda akan memberikan seri klasik Fallout secara cuma-cuma.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fallout Classic Collection sendiri berisikan Fallout, Fallout Tactics, & Fallout 2, Bethesda berencana memberikan itu semua pada awal Januari 2019 mendatang untuk para pemilik Fallout 76 versi PC, PS4, maupun Xbox One. Sebuah itikad baik dari Bethesda?

Exit mobile version