Sebagian Cheat GTA The Trilogy Dihapus

Gta Cheat
Remaster hapus sebagian cheat gamenya.

Jika ditanya apa yang membuat seri Grand Theft Auto terdahulu populer, maka jawabannya adalah kode cheat yang mungkinkan player melakukan apa saja. Mulai dari menjatuhkan tank dari atas langit yang tiba-tiba saja muncul di depan mata, helikopter, miliki senjata lengkap, uang, dan lain sebagainya.

Perilisan GTA The Trilogy baru-baru ini membuat banyak orang bernostalgia akan kode-kode cheat tersebut, namun Rockstar mengkonfirmasikan bahwa mereka telah hapus sebagian kodenya.

Berbicara pada For the Win, Produser GTA The Trilogy, Rich Rosado mengatakan bahwa mereka menghapus sebagian cheat beberapa dari ketiga serinya. Hal ini karena masalah teknis yang tak bisa berjalan di Unreal Engine yang mereka gunakan.

Rosado melanjutkan bahwa ia tidak mengatakan adanya tambahan atau pengurangan, namun ia menggoda fans untuk mencoba menemukannya.

Tentu saja cepat atau lambat ini akan ditemukan para komunitasnya. Namun jika harus menebak, kira-kira cheat apa yang menurutmu mengganggu teknis Unreal Engine yang mereka gunakan?


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

TAG: Grand Theft Auto

Exit mobile version