Sebelum Dibeli Microsoft Xbox, Activision Blizzard Pernah Berencana Membeli Kotaku dan PC Gamer

Activision Blizzard Kotaku PC Gamer

Industri video game masih heboh dengan pengumuman Microsoft Xbox telah mengakuisisi perusahaan game Activision Blizzard. Pengumuman tersebut menggemparkan banyak pihak, mulai dari gamer, industri video game bahkan analisis saham ekonomi. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Activision Blizzard pernah berencana membeli Kotaku dan PC Gamer sebelum mereka dibeli Microsoft Xbox.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Activision Blizzard Pernah Berencana Membeli Kotaku dan PC Gamer

Sebelum Dibeli Microsoft Xbox, Activision Blizzard Pernah Berencana Membeli Kotaku dan PC Gamer 4

Dilansir dari website The Wall Street Journal dimana mereka mendapatkan banyak informasi terbaru seputar Microsoft Xbox telah akuisisi perusahaan game ternama Activision Blizzard. Salah satunya adalah informasi dimana Activision Blizzard pernah berencana membeli media informasi Kotaku dan juga PC Gamer.

Menurut informasi dari The Wall Street Journal, Bobby Kotick selaku CEO Activision Blizzard berusaha membeli website yang membagikan informasi terkini video game. Tujuannya adalah untuk mengubah public image yang ada pada perusahaannya dimata publik.

Hal yang Tidak Diketahui di Balik Layar Dunia Industri Video Game

Sebelum Dibeli Microsoft Xbox, Activision Blizzard Pernah Berencana Membeli Kotaku dan PC Gamer 5

Tidak diketahui apakah informasi dari The Wall Street Journal tersebut adalah sebuah fakta atau hanya opini dan dugaan dari penulis. Namun para gamer mungkin sudah tidak kaget lagi atau cukup tahu jika hal tersebut ada kemungkinan terjadi di balik layar dunia industri video game.

Dilansir dari IGN, pihak juru bicara Activision Blizzard membantah mengenai informasi tersebut bahwa pihak mereka pernah merencanakan hal tersebut. Pihak IGN juga mencoba meminta konfirmasi perihal informasi ini kepada Kotaku dan juga PC Gamer. Namun kedua website tersebut tidak memberikan tanggapan apakah informasi dari The Wall Street Journal ini benar atau tidak.

Interaksi Kocak Akun Twitter McDonald’s Takut Dibeli oleh Microsoft Xbox Viral di Internet

Sebelum Dibeli Microsoft Xbox, Activision Blizzard Pernah Berencana Membeli Kotaku dan PC Gamer 6

Berbicara mengenai akuisisi Activision Blizzard, ada interaksi kocak akun Twitter McDonald’s dengan Xbox dimana usaha rumah makan saji tersebut takut dibeli juga. Interaksi ini diawali dari sebuah tweet akun Twitter resmi usaha rumah makan cepat saji McDonald’s. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Activision Blizzard dikabarkan pernah berencana membeli Kotaku dan PC Gamer sebelum mereka dibeli oleh Microsoft Xbox. Apakah informasi tersebut benar atau tidak? Mari kita tunggu saja perkembangan informasi terbaru seputar Activision Blizzard dan Microsoft Xbox.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MicrosoftXboxActivision Blizzard atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version