Sebentar Lagi 20 Operator Pertama Rainbow Six Siege akan Digratiskan

R6S
Kamu hanya perlu lakukan grinding untuk seasonal operator saja.

Event e-Sport Six Invitational telah dimulai, dan Ubisoft sedikit demi sedikit telah mengumumkan beberapa pengumuman terbaru dari Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege. Salah satu pengumuman tersebut adalah perubahan besar-besaran pada edisi Standard dan Starter gamenya.

Melalui livestreamnya, Ubisoft umumkan bahwa bagi kamu pemilik Starter Edition tak perlu lagi grinding renown terlalu lama karena terhambat akan adanya attachment senjata. Hal tersebut disebabkan karena, semua attachment akan terbuka hingga update terbaru gamenya. Keuntungan yang sama juga akan dimiliki oleh Standard Edition.



Namun berbeda dengan Starter Edition, Standard Edition akan miliki keuntungan di mana kamu akan mendapatkan 20 operator pertama secara gratis, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jadi, bagi kamu yang ingin mendapatkan ke-20 operator tersebut, maka kamu perlu lakukan upgrade ke edisi tersebut.

Update ini akan diimplementasikan sekitar tanggal 3 Maret 2018 tepat saat Operation Chimera dimulai. Jadi, simpan dulu renown yang telah kamu dapatkan untuk membuka operator baru ekspansi Rainbow Six: Siege.

Sumber: GameSpot, PCGamesN

Exit mobile version