Sebentar Lagi Dimatikan, Orang Berlomba Cetak Rekor Kena Banned Tercepat di Club Penguin

in ,

Masih ingat Club Penguin, Game MMO dalam bentuk game browser yang mungkin sering kamu mainkan saat masih 7 tahun? Yup, game itu masih ada sampai sekarang … namun tak lama lagi. Game ini tinggal menunggu waktu untuk segera dimatikan servernya karena akan digantikan posisinya dengan game mobile baru dengan konsep yang sama.

Sebelum mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya kepada game ini, orang-orang di Internet mulai berlomba untuk melakukan rekor speedrun khusus. Berbeda dengan speedrun pada umumnya yang biasanya berhubungan dengan menyelesaikan game tertentu dalam waktu tercepat, kali ini Internet berlomba untuk cetak rekor kena banned tercepat dari game ini.

Melihat Club Penguin pada dasarnya adalah game yang ditujukan kepada anak kecil, maka aturan-aturan yang harus dituruti lebih ketat daripada game MMO biasanya. Karena aturan yang ketat inilah, para pengguna Internet mulai jahil dengan game tersebut, dan komunitasnya di Reddit mulai membuat kompetisi untuk banned tercepat ini.

Rekor tercepat saat ini tampaknya dipegang oleh Youtuber bernama 2KRN4U ini. Youtuber ini berhasil terkena banned dalam waktu 39 detik, dia terkena banned karena penggunaan kata kasar dua kali berturut-turut.

Tentunya rekor ini akan terus berubah setiap waktunya, jika kamu tertarik untuk melihat siapa pemegang rekor terbaru ini bisa lihat disini.

Source: PC Gamer

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.