Sebentar Lagi Kalian Akan Bisa Mencicipi Dunia Cloudpunk Dalam Mode First-Person

1590338254300 e1590511245986

Cloudpunk adalah game yang menyediakan pengalaman bermain sebagai kurir dalam dunia cyberpunk yang indah. Disini kalian akan bermain sebagai Rania yang bekerja di perusahaan jasa pengiriman barang semi-legal. Berita bagusnya, sebentar lagi game ini akan mendapatkan mode first-person sehingga kalian lebih bisa merasakan megahnya Nivalus.

Dalam tweet kepala studio ION Land, Marko Dieckmann menunjukkan fitur terbaru game ini. Dalam video pendeknya, ia menujukkan bagaimana tampilan dari fitur first-person ini.

“Kalian bisa dengan mudah mengubah mode dari third person dan mengubah kembali ke kamera original semau kalian” ujar Dieckmann. Sekarang fitur ini masih dalam tahap beta tetapi Dieckmann mengatakan bahwa fitur ini akan segera dirilis nanti. Meski begitu, mode first-person dalam berkendara masih dalam tahap progress seperti yang dikatakan Dieckmann “Akan aneh kalau tidak ada cockpit”.

Siapkan kalian untuk menjelajahi dunia ala-ala cyberpunk dalam mode first-person?

Cloudpunk telah rilis sejak 23 April lalu di platform Steam. Untuk PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One rencananya akan dirilis tahun ini.

(Sumber: eurogamer)

Exit mobile version