Sebentar Lagi Kalian Dapat Memainkan Kadita Sang Ratu Pantai Selatan di Mobile Legends!

kadita

Apa yang kalian lakukan di akhir pekan ini ? push rank ? atau justru sebaliknya alih-alih menambah bintang realitanya ternyata semakin berkurang. Sabar ya brott. Well, kali ini kita akan memberikan informasi mengenai Kadita sang ratu pantai selatan yang sebentar lagi bisa dimainkan di Mobile Legends: Bang Bang. Sudah kah kalian menabung untuk membeli hero ini ?

Dilansir dari Kompas,   hero yang terinspirasi dari mitologi Ratu Laut Selatan Indonesia ini akan rilis pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang, tepatnya hari Selasa depan. Kadita akan masuk sebagai satu dari deretan hero mage yang bisa kalian mainkan nantinya di Mobile Legends: Bang Bang.

https://www.youtube.com/watch?v=xtrwmH8Abus

Kadita sendiri memiliki skill yang semuanya merupakan elemen air. Semua skill yang dikeluarkan Kadita mengeluarkan ombak yang menimbulkan beberapa efek yang menguntungkan, mulai dari slow hingga knock up. Selain memiliki potensi burst damage yang besar, Kadita juga memiliki potensi survive dari beberapa damage yang diterima menggunakan skill pertamanya yang memberikan efek immune. 

Buat kalian para pecinta mage mungkin Kadita bisa menjadi salah satu jagoan baru kalian untuk push rank nih. Untuk mendapatkan Kadita kalian bisa membelinya seharga 32.000 BP atau 599 Diamond dengan diskon 30% Diamond jika membeli di minggu pertama.

Exit mobile version