Sebentar Lagi Kamu akan Bisa Gunakan UAV Sebagai Senjatamu di Ace Combat 7

AceCombat7 53
Ace Combat 7 sepertinya akan tawarkanmu teknologi musuh.

Tak hanya sukses di console, versi PC Ace Combat 7 juga dapatkan berbagai pujian dari para fansnya. Meski tak kunjung dapatkan update besar, namun sepertinya Bandai Namco dan Project Aces tengah persiapkan kejutan bagi para fansnya.

Melalui cuitan akun Twitter resminya, Bandai Namco goda para fans Ace Combat 7 dengan senjata UAV drone milik musuh yang sepertinya akan bisa kamu gunakan saat dirilis nanti.

Jika kamu telah memainkannya sampai pertengahan misi sekitar chapter 3-5 maka kamu akan menemukan bahwa kamu akan memburu mereka yang dikeluarkan dari kapal induk. Mekanismenya mirip dengan funnel launch dari Gundam namun dalam bentuk UAV drone yang akan menembakkan misil pada targetnya. Kecepatannya yang luar biasa buatnya cukup sulit untuk dikalahkan.

Kini senjata tersebut sepertinya akan segera bisa kamu kendalikan. Berikanmu kemudahan dalam menghadapi beberapa misimu selanjutnya.

Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Gamenya saat ini sudah bisa kamu mainkan baik di PC, Xbox One, maupun PlayStation 4.

Baca terus tentang Ace Combat 7 agar kamu terus update dari game arcade flight tersebut.

Exit mobile version